PT BB Merah Putih Boyong Gadget BlackBerry Terbaru ke Indonesia

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Setelah BlackBerry memberikan restunya kepada PT BB Merah Putih terkait lisensi dan produksi handset, pasar Indonesia hampir bisa dipastikan akan segera kedatangan produk BlackBerry teranyar. Meski perjanjian itu baru diresmikan September kemarin, bulan ini produk BlackBerry dengan model BBC100-1 sudah masuk sertifikasi Kementerian Komunikasi dan Informatika.

Mengutip CrackBerry (16/12/16), berdasarkan informasi yang sudah ada, gadget BlackBerry dengan model tersebut adalah Mercury alias DTEK70. Itulah model terakhir dari trilogi ponsel anyar BlackBerry yang dipersiapkan untuk 2016 hingga 2017.

BlackBerry terbaru masuki Indonesia (source: postel.go.id)

Sebelumnya, sudah ada DTEK50 (BlackBerry Neon) dan DTEK60 (BlackBerry Argon). DTEK50 dijuluki sebagai ponsel teraman di dunia, berkat beragam fitur keamanan yang ada. Sedangkan DTEK60 hadir lebih casual dengan desain yang mirip dengan smartphone bikinan Alcatel tetapi spesifikasinya lebih tinggi.

Untuk saat ini, belum ada kabar lebih spesifik terkait DTEK70. Namun sejauh bocoran yang sudah beredar, pabrik dari Kanada itu diyakini bakal melahirkan DTEK70 dengan keyboard QWERTY fisik. Jika benar begitu nantinya, maka penampilan ponsel ini akan sangat mencolok dibandingkan smartphone Android kekinian sekaligus cocok untuk die-hard fans BlackBerry sedari dulu.

 

Baca juga:

Inikah Smartphone Terakhir BlackBerry dengan Keyboard QWERTY?

Kenang Kejayaan, BlackBerry DTEK70 Kemungkinan Punya Keypad Fisik

BlackBerry Juga Terjun ke Industri Self-Driving Car, Sebagai Apa?

- Advertisement -

Latest News

Related Stories