PUBG Mobile 1.4 Hadirkan Kong Vs Godzilla

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Sederet raksasa hadir di PUBG Mobile hari ini, Selasa (11/5/2021). Mereka adalah Godzilla, King Kong, dan Mechagodzilla.


Ketiganya dapat ditemukan dalam update versi 1.4. Pemain PUBG Mobile bisa merasakan keganasannya dalam mode terbaru bernama “Titan Strikes”.


Seperti dilansir dari laman resmi PUBG Mobile, deretan raksasa ini dapat menyerang para pemain. Mereka juga mampu menghancurkan bangunan yang ada di sekitarnya.

Baca Juga:

Game Battlefield Bakal Sapa Penggemar di Platform Mobile


Godzilla dapat ditemukan di map Erangel mulai 11 Mei. Sementara Kong di map Sanhok pada 15 Mei serta Mechagodzilla di map Livik pada 20 Mei.


Tapi sayang ketiga raksasa tidak akan bertahan lama. Sebab pada tanggal 8 Juni 2021 mereka akan menghilang dari tiap-tiap map.


Tak hanya menghadirkan mode “Titan Strikes”, PUBG Mobile juga akan menyajikan dua mode lain, yakni “Titan Last Stand” pada 25 Mei – 8 Juni dan “Microcosm” pada 9 Juni – 5 Juli.

Baca Juga:

Game Resident Evil: Village Bakal Rilis 7 Mei


Untuk Titan Last Stand memungkinkan pemain berperang di suatu tempat, di mana terdapat raksasa bertarung. Sementara Microcosm adalah mode yang memungkinkan pemain menjadi kecil.


Pembaruan versi 1.4 juga turut menghadirkan sejumlah map, mode menembak, dan mobil baru. Mobil baru bernama “Coupe RB” yang memiliki kecepatan hingga 150 km/jam.

- Advertisement -

Latest News

Honor Kembali Gunakan Google Mobile Services

Technologue.id, Jakarta - Sejak memanasnya perang dagang antara Amerika Serikat dan Tiongkok pada tahun 2020 lalu membuat Huawei dan Honor tidak bisa...

Huawei Tak Jadi Rilis Mate 50 Tahun Ini?

Technologue.id, Jakarta - Umumnya, hampir setiap tahun Huawei meluncurkan dua produk flagshipnya yakni seri P dan seri Mate. Namun tahun ini, sepertinya...

Bukalapak Bakal IPO pada Agustus 2021

Technologue.id, Jakarta - Perusahaan e-commerce, Bukalapak akan melakukan penawaran umum perdana atau initial public offering (IPO) pada bulan Agustus mendatang.

Smartfren Uji Coba 5G di Frekuensi 26 GHz, Seberapa Kencang?

Technologue.id, Jakarta - Smartfren bersama dengan Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) menguji jaringan 5G pada Kamis (17/6/2021) dengan menggunakan frekuensi 26 GHz...

Utamakan Uji Mutu, vivo Jamin Kualitas Smartphone

Technologue.id, Jakarta - Komitmen brand smartphone vivo dalam memenuhi permintaan pasar smartphone di negeri ini tidak pernah mengendur. Hal ini dibuktikan dengan...

Related Stories