HomeAppsPUBG Mobile Adakan Turnamen World League Zero 2020 Berhadiah Rp12 Miliar

PUBG Mobile Adakan Turnamen World League Zero 2020 Berhadiah Rp12 Miliar

Technologue.id, Jakarta – James Yang, Direktur PUBG MOBILE Global Esports baru saja membuat pengumuman khusus tentang PUBG Mobile World League yang akan datang. Karena pandemi coronavirus, tidak mungkin untuk membuat turnamen offline PUBG Mobile World League. Turnamen online juga bukan pilihan bagus karena akan ada pemain dari seluruh dunia dengan ping (kecepatan internet) antar tim yang bervariasi.

Namun, PUBG Mobile telah menemukan solusi bukan yang terbaik tetapi cukup baik. Mereka telah memutuskan untuk menjadikan turnamen ini sebagai season spesial yang disebut PUBG Mobile World League Season Zero.

Format Turnamen

PUBG Mobile World League Season Zero akan dimulai dari 10 Juli s.d 9 Agustus. Total hadiah untuk acara ini adalah US$ 850.000 (Rp12 Miliar), sebagai hadiah terbesar untuk satu acara PUBG Mobile.

Artinya, tidak akan ada PUBG Mobile World Championship musim ini dan PUBG Mobile World League Zero akan menjadi turnamen utama. Dengan cara ini, masalah ping akan terpecahkan sehingga tim masih dapat bersaing dengan baik.

Seperti yang diumumkan sebelumnya, jumlah slot di Divisi Timur PUBG Mobile World League dan Divisi Barat akan ditingkatkan menjadi 20 slot.

Setelah PUBG Mobile World League Season Zero berakhir, PUBG Mobile eSports akan beralih ke Musim Gugur. Pendaftaran PUBG Mobile Open Club Fall Split akan dimulai selama 10 hari pada 24 Juni.

Menurut beberapa bocoran dari pro player, akan ada PUBG Mobile World Championship untuk Musim Gugur dengan jumlah hadiah sebesar US$450.000 (Rp6,4 miliar) pada akhir tahun ini.

Kualifikasi Tim Peserta World League Zero

Liga Timur PUBG Mobile World League hanya memiliki 3 slot tersisa, yang akan ditutup pada hari Minggu (14/6). Adapun Liga Barat PUBG Mobile World League, masih ada banyak slot tersisa untuk tim dari PMPL Amerika.

- Advertisement -

Berita Lainnya

See More