PUBG Mobile Bakal Rilis Senjata Baru, MG3

- Advertisement -

Senjata baru PUBG Mobile MG3 adalah senapan mesin ringan yang telah hadir di PUBG versi PC pada Update 8.2. Senapan ini adalah senjata super kuat yang bisa hancurkan kendaraan dan lenyapkan pasukan hanya dengan satu muatan peluru. Berikut hal-hal yang perlu diketahui tentang senapan mesin baru MG3 PUBG Mobile.

Ringkasan PUBG MG3

MG3 adalah LMG baru yang telah masuk ke jajaran Care Package senjata PUBG. MG3 datang ke medan tempur dengan daya tembak super kuat yang dapat membuat pemain langsung terpana. Senjata ini hanya muncul di peti Care Package mode Battleground di PUBG. Selain itu, senjata baru ini akan muncul di semua peta PUBG.

MG3 lebih serbaguna daripada M249. Punya dua mode tembak, termasuk 660 rpm dan 990 rpm. Karenanya, pemain bisa menembak cepat dengan stabil dan lebih cepat dengan recoil yang tinggi. Bipod-nya pun tersedia untuk mengurangi recoil senjata saat pemain menembak dalam pose tengkurap.

Senjata super kuat ini dapat menghancurkan BRDM, truk lapis baja terkuat di game ini. Nantinya, MG3 ditambahkan ke PUBG Mobile. Hal ini bikin pemain punya lebih banyak pilihan, pengalaman, dan gameplay baru. Sebelum MG3 datang ke PUBG Mobile, berikut hal-hal yang perlu diketahui tentang LMG baru di PUBG ini.

Statistik MG3 PUBG

MG3 belum ada di PUBG Mobile. Tapi, senjata ini sudah ada di PUBG PC/konsol di Update terbaru 8.2. Senapan mesin ringan baru ini pakai peluru 7.62mm yang punya tingkat damage penetration tertinggi. Selain itu, MG3 punya kapasitas amunisi yang besar, yaitu 75 peluru per load. Selain itu, kecepatan peluru awal yang sangat besar yaitu 820m/s, yang juga bikin damage per detiknya tinggi.

Damage kendaraan meningkat 1,25 kali lipat dengan dua mode tembakan 66o rpm dan 990 rpm. Itu yang bikin MG3 jadi senjata paling mematikan bagi musuh, bahkan saat mereka berada di BRDM atau Loot Truck di map Sanhok. Tracer rounds dilepaskan pada 10 peluru terakhir dari setiap round untuk kasih tahu pemain kalau senjatanya kehabisan peluru. Selain itu, hanya penembak yang tahu tracer peluru dari senjata baru ini.

Kapasitas ammo yang besar, bikin MG3 tidak butuh magazine tambahan. Selain itu, tidak ada slot attachment untuk magazine, stok, dan lower rails. Tapi, pemain bisa pasang sight atau scope ke senjata ini untuk membidik dan menembak lebih baik. MG3 bisa pakai hingga 6x scope untuk menembak musuh dengan jarak jauh.

Panduan Senjata Baru PUBG Mobile MG3

Senjata baru ini sangat kuat dengan rate of fire yang tinggi. Pemain harus berurusan dengan masalah recoil senjata yang hebat saat pakai senapan mesin ringan baru ini. Bagusnya, senjata ini punya bipod untuk bantu atasi masalah ini. Pemain bisa tiarap dan menembak supaya pistol lebih stabil. Bipod akan menjaga laras senapan tidak terlalu banyak gerak vertikal atau horizontal saat pemain menembak.

Berikut adalah beberapa tips dan trik saat pakai senjata baru PUBG Mobile MG3:

  • Tiarap dan tembak untuk kurangi recoil senjata.
  • Isi ulang peluru saat tersisa 10 peluru di magazine.
  • Cari tempat aman dan minta teman tim untuk lindungi saat isi ulang.
  • Ganti ke mode tembak 990 rpm saat menembak untuk hancurkan kendaraan.
  • Dalam pertempuran jarak dekat, pasang red dot untuk bidik dan menembak. Jongkok dan tembak untuk kurangi recoil pada pertempuran 1v1. Pemain bisa ganti posisi menembak antara jongkok atau tiarap dengan cepat saat menembak untuk menangkan pertarungan jarak dekat.

Cara Dapatkan MG3 di PUBG Mobile

Senapan mesin ringan MG3 baru sekarang belum ada di PUBG Mobile. Sepertinya, MG3 bakal ada di game ini pada update berikutnya, karena tim PUBG sering bawa banyak fitur PUBG seperti senjata ke PUBG Mobile.

Senjata ini hanya ada di airdrop. Karena itu, pemain PUBG Mobile bisa dapatkan senjata ini dari peti suplai saat senjata ini dirilis secara resmi di PUBG Mobile. Di PUBG, MG3 belum ada di mode rank. Pemain PUBG bisa temukan dan pakai senapan mesin ringan ini di mode Battleground.

Senjata baru ini bawa sensasi bermain dan gameplay baru bagi para pemain PUBG. Oleh karena itu, banyak pemain PUBG Mobile juga berharap untuk segera melihatnya. Tapi, developer PUBG dan Tencent belum kasih pengumuman atau bocorkan apapun tentang MG3. Jadi, belum tahu apakah PUBG bakal bawa MG3 ke versi mobile atau tidak.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories