PUBG Mobile Bikin Event Summer Rich, Ada Total Hadiah Miliaran Rupiah

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – PUBG Mobile bikin event baru bernama Summer Rich, yang hadirkan banyak hadiah dengan total miliaran rupiah. Hadiah yang disiapkan di event ini antara lain adalah 30 keping emas seberat 10 gram, voucher pulsa, dan hadiah utamanya adalah motor Yamaha MT-25.

Semua hadiah itu bisa didapatkan pemain dengan cara login dan main sepanjang event ini, mulai dari 9 Juli sampai 30 Agustus 2021. PUBG Mobile pun ajak pemain untuk dapatkan Chicken Dinner dengan cara Mabar (Main bareng) dengan teman di Event Best Partner sebagai bagian dari event Summer Rich.

Di event Best Partner, pemain bisa dapatkan hadiah eksklusif seperti permanent outfit Bad Panda Custom, outfit Rap Style, dan voucher pulsa dengan total lebih dari 2 miliar rupiah.

Mulai dari 9 Juli sampai 29 Juli 2021, pemain yang mau untuk ikutan, bisa masuk ke menu event dan daftarkan nama partner. Selesaikan beragam misi setiap harinya bersama partner dan kumpulkan poinnya, poin yang berhasil dikumpulkan itu, nantinya bisa ditukar dengan banyak bonus menarik di game.

Selain itu, ada juga event Cyber Discount yang bakal hadir mulai 3 Agustus sampai 16 Agustus 2021. Selama event ini, setiap pembelian item apapun di game PUBG MOBILE, pemain bakal punya kesempatan untuk dapatkan item-item terbatas yaitu outfit Dark Goth Set, outfit Neon Punk Hoodie Set, dan skin senjata neon-AWM dengan harga diskon.

Menyambut musim panas tahun ini, PUBG Mobile ingin menghadirkan sebuah event paling hot lewat Summer Rich. Ada banyak sekali hadiah spektakuler yang bisa dimenangkan dengan cara yang menarik, serta kami berharap dalam dua bulan kedepan, event ini akan membuat musim panas pemain dan ekosistem PUBG Mobile akan menjadi semakin panas.” Jelas Marketing Manager PUBG Mobile untuk SEA, Jenny Zhuang.

Event ini juga merupakan bentuk apresiasi dan terima kasih kepada para pemain setia kami, serta semoga mampu memikat lebih banyak pengguna untuk bersama-sama memperluas dan memperkuat komunitas PUBG Mobile.” Tutupnya.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories