PUBG Mobile Bikin Lagi Turnamen PMNC, Ladies Juga Bisa Ikut Lho!

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – PUBG Corporation bareng Tencent Games bikin lagi turnamen e-sports tahunan bertajuk PUBG Mobile National Championship (PMNC).

Untuk PMNC 2021 ada tambahan satu mode baru khusus untuk wanita. Mode bernama Ladies ini bisa diikuti oleh tim wanita yang terdiri dari empat pemain utama dan dua pemain cadangan.

Dua mode lainnya terdiri dari Solo dan Squad. Mode Solo bisa diikuti oleh satu orang yang tidak punya tim.

Sementara mode Squad bisa menampung satu kelompok pemain yang terdiri dari empat orang pemain utama dan dua pemain cadangan.

Sesi pendaftaran PMNC 2021 sudah dimulai saat ini. Kabar baiknya, turnamen e-sport PUBG Mobile ini berlaku untuk umum. Artinya, semua kalangan, baik pemain amatir sampai pemain pro bisa ikuti PMNC 2021.

Delapan tim besar yang lolos di turnamen ini berkesempatan untuk tanding di PUBG Mobile Pro League (PMPL) ID S4.

Saat ini sudah ada lebih dari 3.020 pemain yang daftar di mode Solo, 771 tim di mode Squad, dan 109 tim di mode Ladies.

Namun masih belum ada informasi total hadiah turnamen PMNC 2021 kali ini, pada turnamen tahun sebelumnya, total hadiah yang disediakan adalah Rp550 juta.

Berikut cara daftar turnamen e-sport PMNC 2021.

  1. Kunjungi situs resmi PMNC 2021 di https://pinc.id.
  2. Pilih tombol “Registrasi” di pojok kanan atas laman web.
  3. Pilih mode turnamen yang ingin diikuti. Lalu isi data pemain dengan benar.
  4. Periksa kembali semua data yang sudah diisi. Jika data sudah benar, akhiri tahap pendaftaran dengan menekan tombol “Submit”.
- Advertisement -

Latest News

Honor 50 Resmi Meluncur, Kembali Adopsi Layanan Google

Technologue.id, Jakarta - Honor resmi merilis smartphone teranyar yaitu Honor 50 Series, di China. Jajaran seri ini hadir dalam tiga model, yakni...

Honor Kembali Gunakan Google Mobile Services

Technologue.id, Jakarta - Sejak memanasnya perang dagang antara Amerika Serikat dan Tiongkok pada tahun 2020 lalu membuat Huawei dan Honor tidak bisa...

Huawei Tak Jadi Rilis Mate 50 Tahun Ini?

Technologue.id, Jakarta - Umumnya, hampir setiap tahun Huawei meluncurkan dua produk flagshipnya yakni seri P dan seri Mate. Namun tahun ini, sepertinya...

Bukalapak Bakal IPO pada Agustus 2021

Technologue.id, Jakarta - Perusahaan e-commerce, Bukalapak akan melakukan penawaran umum perdana atau initial public offering (IPO) pada bulan Agustus mendatang.

Smartfren Uji Coba 5G di Frekuensi 26 GHz, Seberapa Kencang?

Technologue.id, Jakarta - Smartfren bersama dengan Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) menguji jaringan 5G pada Kamis (17/6/2021) dengan menggunakan frekuensi 26 GHz...

Related Stories