Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
PUBG Mobile Bikin Undian di Event Cyber Week
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Bulan November ini PUBG Mobile bikin event gabungan bareng Metro Exodus, game shooter populer di PC dan konsol buatan Deep Silver.

Mulai 17 November, pemain bisa akses Royale Pass Season 16 PUBG Mobile yang hadirkan tema gabungan Metro Exodus. Mulai dari outfit bertema karakter game, petualangan, dan berburu hadiah event gabungan.

Pemai bisa dapatkan item ini di game dengan ikut Royale Pass Season 16, pemain bisa langsung dapatkan outfit bertema Artyom atau Anna dari game. Lalu, Outfit Colonel Miller atau Outfit Casual Miller yang bisa dibuka dari challenge di event eksklusif Royale Pass Metro Adventure.

Pemain juga bisa pakai Metro Badges di event itu untuk ikuti petualangan dan capai banyak stasiun biar dapat supply yang bisa dipakai untuk tebus pakaian baru.

Item lainnya di Royale Pass baru seperti Outfit Cyber Enforcer rank 50 dan Outfit Mythic Night Terror rank 100. Lewat fitur Tim RP baru, pemain bisa gabung bareng teman dan buka hadiah baru untuk seluruh tim dengan naik peringkat secara bersamaan.

Selain update Royale Pass, PUBG Mobile juga berterima kasih untuk para pemain atas dukungan yang tiada henti dengan adakan event Cyber ​​Week selama beberapa minggu ke depan.

Mulai 17 November sampai 6 Desember, siapa pun yang login ke dalam game akan diikutsertakan dalam undian berhadiah $ 2.500 (Rp35 juta), pengembalian penuh seluruh UC yang dihabiskan selama event, dan OnePlus 8T, untuk empat orang dipilih.

Kamudian, dari 23 November sampai 6 Desember, misi harian akan tersedia untuk diselesaikan agar pemain bisa dapatkan Kupon Diskon Cyber ​​Week, yang bisa dipakai untuk buka hadiah di mode game baru.

SHARE:

Boston Dynamics Pamer Robot Humanoid Atlas Baru Bertenaga Listrik

Google Maps Dapat Peningkatan, Bisa Cari Lokasi SPKLU