Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
PUBG Mobile Blokir 1,6 Juta Akun Karena Gunakan Cheat
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Sekitar 1,6 juta akun telah diblokir secara permanen oleh PUBG Mobile. Ini lantaran mereka melanggar ketentuan dengan menggunakan cheat.


Seperti diungkap akun Twitter @PUBGMOBILE, pemblokiran dilakukan dalam periode 28 Maret hingga 1 April 2021. Akun-akun yang diblokir tersebut terdiri dari beragam peringkat.

Baca Juga:

PUBG Mobile Rilis Peta Baru Bernama Karakin


Dijabarkan bahwa dari 1,6 juta akun, 35% persennya berasal dari peringkat Bronze. Kemudian 13% dari peringkat Diamond, 12% Crown, 11% Platinum dan Silver, 9% Gold, 8% Ace, dan 1% Conqueror.


Adapun cheat yang mereka gunakan 34% berupa auto-aim dan X-Ray vision. Setelah itu 12% menggunakan cheat kecepatan, 6% modifikasi kerusakan area, 4% memodifikasi karakter dan 10% cheat jenis lainnya.

Baca Juga:

Garena dan Tencent Games Bakal Rilis Game Mobile Survival Baru


Untuk diketahui, keputusan untuk memblokir permanen akun yang melakukan kecurangan bukanlah pertama kali dilakukan PUBG Mobile.


Sebelumnya juga pernah, dengan jumlah pemblokiran lebih banyak, ykni mencapai lebih dari 1,8 juta akun, seperti dirangkum dari Gadget NDTV, Jumat (9/4/2021).

SHARE:

Menantikan Sepak Terjang Shugo Watanabe Sebagai Presiden Direktur Baru Honda Prospect Motor

Daftar Perangkat Samsung yang Bisa Cicipi Galaxy AI