PUBG Mobile Buka Pendaftaran PMCO Spring Split Semi Profesional

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – PUBG Mobile umumkan mulai 1 Januari 2021, pemain bisa daftar kompetisi esports semi profesional di PUBG Mobile Club Open (PMCO) 2021. Kompetisi ini akan jadi turnamen esports semi-pro terbesar kali ini, sekaligus jadi event pertama di program esports battle royale tahun 2021.

PMCO jadi turnamen paling populer selama tahun 2020, ada puluhan ribu tim yang ikut serta. PMCO 2021 akan hadir di 27 wilayah berbeda, setiap tim punya waktu sampai 24 Januari untuk daftar kompetisi ini.

Ekspansi PMCO bakal hadirkan lebih banyak pemain untuk ikut dan bersaing untuk naik ke tahap selanjutnya. Wilayah yang diperluas akan mencakup Eropa, Timur Tengah, Asia Selatan, LATAM, dan Asia Tenggara.

Daftar lengkap wilayah yang bisa mendaftar PMCO adalah CIS, WC Eropa, WC MENA, Afrika, WC Asia Selatan, WC LATAM, Amerika Utara, Malaysia, Singapura, WC Asia Tenggara, HMT, Wildcard, Turki, Jerman, Inggris, Prancis, Saudi, Irak, Mesir, UEA, Pakistan, Indonesia, Thailand, Vietnam, Nepal, Bangladesh, Brasil, dan Meksiko.

Jika berminat, pemain bisa daftar langsung di situs PMCO mulai 1 Januari sampai 24 Januari. Esports PUBG Mobile telah berkembang pesat sejak pertama kali dimulai pada tahun 2018. Kali ini, esports PUBG Mobile pecahkan rekor untuk penonton terbanyak dan total hadiah hingga $14.000.000 (Rp198 miliar).

- Advertisement -

Latest News

Sennheiser Jual Divisi Consumer Audio

Technologue.id, Jakarta - Produsen audio asal Jerman, Sennheiser, telah menjual divisi Consumer Electronics-nya akibat kesulitan bersaing di ranah consumer audio. Perusahaan yang...

Gangguan Layanan Telekomunikasi Jayapura Pulih Bertahap

Technologue.id, Jakarta - Menteri Komunikasi dan Informatika Johnny G. Plate menyatakan pemulihan gangguan layanan telekomunikasi di Jayapura berlangsung bertahap.

Asus Luncurkan Zenfone 8 dan Zenfone 8 Flip

Technologue.id, Jakarta - Asus resmi merilis generasi smartphone flagship terbarunya yakni Zenfone 8 dalam acara yang dihelat virtual, Kamis (13/5/2021).

Tips Tetap Stylish Sambut Lebaran Virtual

Technologue.id, Jakarta - Antusiasme masyarakat untuk tetap tampil bergaya dalam menyambut Lebaran tetap meningkat walau masih dalam situasi pandemi.

Lebaran, THR Ramai Dicuitkan Netizen

Technologue.id, Jakarta - Hari Raya Idul Fitri 1442 jatuh pada hari ini, Kamis (13/5/2021). Seperti biasa, tradisi berbagi Tunjangan Hari Raya (THR)...

Related Stories