Home Apps PUBG Mobile Global Championship Bakal Hadir di Bulan November

PUBG Mobile Global Championship Bakal Hadir di Bulan November

Update 1.0 yang akan datang untuk PUBG Mobile bukanlah satu-satunya berita heboh game battle royale popular ini. Game ini juga umumkan akan adakan PUBG MOBILE Global Championship atau PMGC pertama yang akan diadakan pada akhir November, mengadu tim teratas satu dengan total hadiah US$ 2 juta (Rp29 miliar) untuk diperebutkan.

Turnamen esports ini sepertinya gabungan dari PUBG MOBILE World League (PMWL) dan World Championship dalam satu event. Season Zero PMGC mencakup peserta dari semua wilayah seperti Amerika, Eropa, Asia Selatan, Asia Tenggara, Timur Tengah, dan Cina.

Biasanya, penonton di lokasi tidak dapat menghadiri acara tersebut, tapi jika aman, acara tersebut akan berlangsung di banyak studio. Apa pun yang terjadi, PUBG MOBILE Global Champions perdana akan dinobatkan. Dengan persaingan terbaik dari yang terbaik, harus memberikan penampilan luar biasa bagi penggemar esports PUBG Mobile.

Director of PUBG MOBILE Global Esports, James Yang, mengatakan bahwa. “Menyusul kesuksesan PUBG MOBILE World League Season Zero, kami tahu kami harus menemukan ide yang akan meningkatkan standar lebih tinggi dan menciptakan sesuatu yang benar-benar luar biasa untuk menutup tahun pertama program esports baru kami.”

2020 telah menjadi tantangan besar bagi semua orang, dan kami berharap dapat membawa hal positif dan dorongan kepada dunia melalui game dan esports. Kami ingin mengundang lebih banyak wilayah daripada sebelumnya untuk membuat acara yang spektakuler dan sangat kompetitif untuk dinikmati pemain dan komunitas di seluruh dunia.” Tambahnya.