Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
PUBG Mobile Lanjutkan Komitmennya untuk Basmi Cheater dari Battle Royale
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - PUBG Mobile merilis pernyataan untuk menegaskan komitmennya dalam melawan pemainnya yang bermain curang di Battle Royale mereka. Baru-baru ini PUBG Mobile telah membasmi cheat yang membuat pemain dapat membunuh lawan dalam satu tembakan.

Dalam pernyataan itu PUBG Mobile mengatakan, “Melalui umpan balik pemain, kami baru-baru ini menemukan cheat baru yang satu-shot membunuh pemain kemudian membalikkan layar mereka sejenak. Tim resmi segera beraksi dan melacak para pemain yang telah menggunakan cheat ini."

Mereka pun menambahkan, “Lebih dari 10.000 pemain telah dikeluarkan larangan 10 tahun dari tim Operasi karena merusak lingkungan game. Tim kami tidak akan menunjukkan pengekangan terhadap mereka yang merusak lingkungan game yang adil dan menggunakan cara curang seperti ini."

https://www.youtube.com/watch?v=SmNORAfKO6U

Hal ini merupakan lanjutan dari Project: Ban Pan yang diluncurkan awal tahun ini. Proyek ini membawa fitur yang disebut Death Replay, yang membuat pemain bisa melihat cara mereka terbunuh dari sudut pandang pemain tersebut. Dari sana mereka dapat melaporkan perilaku yang mencurigakan yang kemudian dianalisis oleh Tim Operasional PUBG Mobile.

Proyek ini sangat ampuh untuk membuktikan bahwa PUBG Mobile sangat tegas dalam memberikan sanksi terhadap pemain yang curang, meskipun tidak selalu akurat dalam memberikan sanksi, beberapa pemain memang sangat hebat dalam bermain. Untuk mengurangi sanksi yang tidak adil, PUBG Mobile berupaya menerapkan sistem query yang membuat pemain dapat melihat sanksi untuk mereka lagi agar dapat dipastikan apakah hukuman itu tepat atau tidak.

SHARE:

Tren Belanja Online Masyarakat pada Ramadan-Lebaran 2024

Startup Energi Terbarukan Xurya Lolos Sertifikasi B Corp