PUBG Mobile Luncurkan Peta Livik untuk Pertempuran Gesit dan Epik

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – PUBG Mobile bakal luncurkan peta baru yang dirancang khusus untuk pertandingan kecil dan cepat. Peta Livik membentang dua kilometer dan dapat menampung hingga 40 pemain sekaligus, jadi masuk akal bahwa setiap pertandingan akan berlangsung sekitar 15 menit.

https://www.instagram.com/p/CCCdj3IFLbp/?igshid=b5cb03n4pbc6

Inisiatif untuk peta ini adalah membawa lebih banyak fleksibilitas bagi para pemain yang memiliki jadwal dan keadaan yang lebih ketat untuk diakomodasi.” Kata Rick Li, Produser PUBG Mobile.

Peta ini dibuat berdasarkan pada medan Nordic yang akan menyajikan banyak area untuk dikunjungi. Pemain dapat melihat gunung berapi, air terjun, mata air panas, dan banyak lagi. Menariknya, beberapa tambahan ini berpengaruh pada permainan di peta yang lebih cepat, misalnya, arus air terjun yang keras dapat menyapu para pemain.

PUBG Mobile secara bertahap lebih terbuka kepada para pemain dengan merilis versi Lite untuk perangkat yang berspesifikasi lebih rendah, dan pertandingan yang lebih pendek. Ditambah dengan peta skala kecil yang ideal untuk bermain.

https://www.instagram.com/p/CB__oc7l7bW/?igshid=17l231v3q2lz4

Peta Livik belum memiliki tanggal rilis resmi, meskipun sepertinya peta itu akan segera tiba. Kedengarannya pemain bisa berada dalam permainan yang cepat dan menarik. Jika sistem itu terbukti sukses, berapa banyak pemain akan melihat pengaruhnya di masa depan.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories