PUBG Mobile Luncurkan Update Versi 1.0 di Bulan September

- Advertisement -

PUBG Mobile sudah jadi game hits sejak pertama kali diluncurkan di iOS dan Android pada tahun 2018. Game ini telah diunduh sebanyak 600 juta orang dan punya 50 juta pengguna harian, tidak termasuk pemain daratan China. Rencananya PUBG Mobile bakal rilis versi 1.0 pada 8 September.

Update akbar ini bakal bawa banyak pembaruan untuk game mobile battle royale yang populer. Di antaranya perbaikan model karakter, pencahayaan lobi utama, dan bagian lainnya. Peningkatan visual lain mencakup perubahan pada partikel, asap, air blast, dan ledakan muzzle. Vegetasi, langit, dan air juga akan ditingkatkan berkat sistem pencahayaan baru dan texture quality, yang hasilkan tampilan game lebih baik secara umum.

Interface pemain dan pengalaman interaktif juga dirombak, yang bakal bikin control lebih intuitif. Secara khusus, interface sudah dirancang ulang sehingga lebih mudah dilihat, semoga saja lebih menyenangkan untuk dimainkan.

Selain itu, developer mempermudah pemain untuk menemukan apa yang dicari di menu quickers dari mode switching multiscreen yang dibuat khusus untuk PUBG Mobile. Game, komunitas, dan pembelian akan dipisah jadi tiga tempat, jadi pemain bisa akses area yang dicari lebih cepat. Terakhir, pemain juga bisa menyesuaikan tata letak agar sesuai dengan keinginannya.

Tim PUBG Mobile juga telah memberikan bocoran ‘kejutan yang sangat dinantikan‘ yang akan diumumkan. Mereka juga mengatakan bahwa game tersebut masih mengalami peningkatan setelah update 1.0, dan akan selalu diberikan karena game itu sangat populer.

PUBG Mobile tersedia di App Store dan Google Play, pemain dapat mengunduh dan memainkan game ini secara gratis dengan pembelian dalam aplikasi.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories