PUBG Mobile Resmi Kolaborasi Bareng Line Friends

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – PUBG Mobile resmi umumkan kolaborasi terbarunya bareng Line Friends, salah satu merek karakter global dengan pertumbuhan tercepat di dunia.

PUBG Mobile menjelaskan bahwa keberadaan karakter Line Friends seperti Brown, Cony, dan Sally akan hadir dalam bentuk item bertema yang cuma bisa didapatkan dalam waktu terbatas.

β€œPara pemain PUBG Mobile akan ditemani acara bertema, konten, dan tantangan dari hasil kombinasi menarik, dua brand terpopuler ini dalam empat pekan hingga 14 Juli mendatang.” Jelas PUBG Mobile.

Kolaborasi antara PUBG Mobile dan Line Friends ini juga akan hadirkan rangkaian event yang dimulai sampai 14 Juli. Sedangkan, beberapa item bertema Line Friends sudah bisa didapatkan dan hadir di game mulai 24 Juni.

Di event pertama, PUBG Mobile dan Line Friends undang pemain untuk β€œCome and give likes” pada outfit yang ditampilkan di jendela toko virtual. Pemain akan terima like setiap kali mereka masuk ke game. Dan pada 22 Juni, pemain yang sudah berikan like secara konsisten bisa dapatkan outfit bertema Line Friends berupa β€œCony Set”.

Lalu event kedua bakal dimulai pada 23 Juni, pemain juga bisa selesaikan misi harian untuk terima item Afternoon Tea. Item ini bisa dipakai untuk hias meja makan virtual. Setelah kumpulkan cukup banyak item Afternoon Tea, pemain bakal terima Dino Brown Backpack (Level 3) dengan waktu yang terbatas.

Pemain juga bisa ikuti Challenge #FRIENDSQUAD, sebuah acara komunitas menarik. Bagi yang ikutan challenge ini, punya kesempatan untuk dapatkan item eksklusif Line Friends.

Berikut ini adalah jadwal event kolaborasi PUBG Mobile dan Line Friends.

  • β€œPlay With Your Friends” In-game Event: (Fase 1) Come and give likes: 18-22 Juni dan Fase kedua 23-30 Juni
  • #FRIENDSQUAD Community Challenge: 20-27 Juni
  • In-game Redemption Event: 24 Juni – 7Juli
  • Partnerships Items available: 24 Juni – 14 Juli.
- Advertisement -

Latest News

Related Stories