Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
PUBG Mobile Rilis Fitur Baru di Update Versi 1.5 Mission Ignition
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - PUBG Mobile rilis update versi 1.5. Update besar ini bawa banyak tambahan dan fitur baru, seperti peta Erangel baru dan mode game Mission Ignition.

Di Mode Mission Ignition, perusahaan fiksi teknologi dan energi, DynaHex, sudah lakukan parubahan teknologi yang besar-besaran untuk peta Erangel. Pemain bisa masuki Peta Erangel baru ini lewat EvoGround.

Di EvoGround, pemain bisa dapatkan sensai berbeda dalam bertempur dengan beragam peralatan futuristik, transportasi, dan metode pencarian item terbaru. Perubahan bangunan dan elemen interaktif juga diversifikasikan strategi pertempuran para pemain saat jelajahi pulau.

Lewat fasilitas ilmiah baru ini, enam distrik utama Erangel punya perubahan besar seperti Transit Center (sebelumnya Pochinki), Port of Georgopol (sebelumnya Georgopol), Tech Center (sebelumnya the School), Security Center (sebelumnya the Military Base), Logistics Agency (sebelumnya Yasnaya Polyana), dan Energy Center (sebelumnya Mylta Power).

Pemain juga bisa rasakan jaringan transportasi masal baru HyperLines yang hubungkan banyak kota di pulau, ini bakal bikin perjalanan jadi lebih efisien. Ditambah, mekanisme pergerakan dinamis juga sudah hadir seperti lift dan pintu otomatis yang sudah muncul di daerah perkotaan berikut dengan Air Conveyor baru.

Ada juga item baru lainnya seperti sepeda motor Anti-Gravity dengan dua tempat duduk, Riot Shield, dan Tactical Marking Device untuk tandai posisi musuh yang terluka dan tampilkan status teman setim saat bertempur.

Di PUBG Mobile Update Versi 1.5 ini juga ada kolaborasi bareng Tesla, perusahaan raksasa mobil elektrik itu hadirkan Gigafactory di empat lokasi di peta Erangel, yang bisa dikunjungi oleh pemain dan saksikan produksi Tesla Model Y dari awal sampai akhir.

Selain itu, pemain juga bisa kendarai mobil listrik ini dan coba fitur autopilot yang ada di semua kendaraan Tesla. Tesla Semi yang bisa mengemudi sendiri juga bakal muncul secara acak di jalan pedesaan dan secara otomatis melintas di sepanjang rute tertentu. Pemain bisa berikan damage pada Tesla Semi itu untuk jatuhkan kotak persediaannya lalu dapatkan item dan senjata.

PUBG Mobile pun hadirkan sistem siklus baru yang aktif mulai update versi 1.5 dan seterusnya. Yaitu perubahan Royale Pass jadi Royale Pass Month (RPM). Jadi, Royale Pass kini bakal aktif selama satu bulan, tapi dengan harga lebih murah, yaitu 360UC (turun dari 600UC).

Bukan cuma itu, rank tertinggi juga sudah dikurangi dari 100 jadi 50 dengan jumlah hadiah yang akan ditingkatkan. Sistem Challenge Point juga diterapkan untuk evaluasi aktivitas pemain, ada bonus untuk perilaku positif seperti tidak quit, tidak friendly fire atau AFK.

Mode Classic pun punya update dan perubahan pada fitur dasar, seperti senjata baru, throwable consumables, dan victory snaps dengan patung Chicken Dinner.

SHARE:

Oppo Watch X Unggulkan Kekuatan Fitur Bulu Tangkis

Rumor Galaxy Z Fold 6 dan Z Flip 6 Usung Pengisian Daya 25W