PUBG MOBILE Rilis Mode Baru “Traverse Insectoid”

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – PUBG Mobile rilis mode baru bernama Traverse Insectoid. Di mode ini, pemain bakal ikut dalam pertempuran rudal dengan kondisi menyusut sampai seukuran serangga. Tapi tetap waspada, meski pertempurannya diperkecil bukan berarti perangnya tidak seru.

Di update PUBG Mobile versi 1.4 ini, pemain bisa jelajahi lima lab khusus yang tersebar di setiap sudut peta Erangel. Pemain yang sudah menyusut di mode Insectoid tidak bisa akses perlengkapan dari ransel.

Tapi sebagai gantinya, ada homing missile launcher yang bisa dipakai untuk serang musuh dan bertahan sampai akhir. Launcher rudal ini dilengkapi dengan amunisi yang tak terbatas, jadi pertempuran dijamin bakal ramai seperti biasanya, dan mode ini bakal ada mulai Rabu 9 Juni sampai 5 Juli.

Untuk bisa mainkan mode pertempuran mini ini, pemain cukup pilih mode tema baru Erangel dan ikut Quantum Transformation Device di lab baru. Saat pemain berubah ke bentuk Insectoid, pemain juga bisa umpulkan Energy Light Points. Jika berhasil kumpulkan 40 Light Points ini, pemain bisa aktifkan Wormhole Device yang bikin pemain bisa pindah antar lab dengan mudah.

Pemain bisa terbang ke mana saja di sekitar lab dan tetap dalam bentuk serangga berukuran baru, karena hal itu akan bikin pemain aman dari senjata normal. Tapi, pemain juga masih bisa tersingkir oleh panci yang sangat kuat, jadi pastikan untuk tetap berhati-hati.

PUBG Mobile sudah hadir di App Store dan Play Store. Pemain bisa unduh dan mainkan game ini secara gratis dengan pembelian dalam aplikasi.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories