PUBG Mobile Rilis Peta Baru Bernama Karakin

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – PUBG Mobile bawa peta baru bernama Karakin di update terbaru. Bersamaan rilis peta baru, PUBG Mobile juga hadirkan rocket launcher Panzerfaust baru, Sticky Bombs, dan juga mechanic yang ditingkatkan.

Update ini juga bakal tambahkan Mechanic Demolition Zone dan Thin Wall Bullet Penetration baru, mechanic ini bakal tambahkan lebih banyak strategi ke game.

Peta Karakin sendiri bisa menampung 64 pemain sekaligus, pada dasarnya peta ini adalah hasil kombinasi dari elemen di Sanhok dan Miramar. Perhatikan bahwa, peta Vikendi tidak bisa dimainkan dalam mode klasik untuk sementara, tapi pemain masih bisa punya ruang khusus di dalamnya.

Update PUBG Mobile kali ini fokus pada peningkatan dan promosi pengalaman pertempuran indoor yang lebih baik untuk para pemain, lewat fitur seperti peluru menembus dinding di tempat tertentu di Karakin.

Fitur Utama Update PUBG Mobile

New Mechanic: Demolition Zone – Temukan area bertanda ungu untuk selamatkan diri dari random damage.

New Mechanic: Thin Wall Bullet Penetration – Di area tertentu, rumah dan bangunan bakal punya tembok tipis, jadi peluru bisa dengan mudah menembus dan berikan damage ke pemain di belakangnya.

New Throwable Weapon: The Sticky Bomb – Bom lempar lengket ini cukup menarik untuk dipakai karena ciptakan pusaran selama main game dengan bantu pemain temukan banyak ruang tersembunyi di Karakin. 

New Firearm: Panzerfaust – Senjata sekali pakai ini cuma bisa dikumpulkan dari airdrop dan muncul secara acak. Panzerfaust adalah rocket launcher spesial yang hasilkan damage AoE.

- Advertisement -

Latest News

Mantan petinggi Grab dan Tokopedia Galang Pendanaan US$5.6 Juta

Technologue.id, Jakarta - Wagely, sebuah platform kesejahteraan keuangan yang menawarkan Earned Wage Access (EWA) atau akses upah instan, mengumumkanpengumpulan pendanaan sebesar US$5,6...

Waduh, Server EA Kena Hack dan Curi Kode Penting Game!

Technologue.id, Jakarta - Server Electronic Arts (EA), perusahaan game besar dari Amerika Serikat, kena bobol peretas (hacker). Aksi itu diduga terjadi pada...

PUBG MOBILE Rilis Mode Baru “Traverse Insectoid”

Technologue.id, Jakarta - PUBG Mobile rilis mode baru bernama Traverse Insectoid. Di mode ini, pemain bakal ikut dalam pertempuran rudal dengan kondisi menyusut...

Inisiatif ‘Hyperlocal’ Tokopedia Dorong UMKM Palembang Raup Untung Ratusan Juta

Technologue.id, Jakarta - Inisiatif 'Hyperlocal' Tokopedia kian membawa dampak positif bagi pegiat usaha lokal di Indonesia. Pempek Cek Dung dan Pabrik Kerupuk...

Sony Luncurkan Drone Airpeak S1, Bisa Terbang Hingga 90 Km/Jam

Technologue.id, Jakarta - Sony resmi meluncurkan drone Airpeak pertamanya. Adalah Airpeak S1, drone ini ditujukan untuk pembuatan film profesional.

Related Stories