PUBG Mobile Season 15 Senjata Baru M1014

- Advertisement -

PUBG Mobile merupakan versi mobile dari game battle royale PlayerUnknown’s Battlegrounds atau PUBG. Tencent Games dan PUBG Corporation bekerja sama membuat PUBG Mobile tak lama setelah PUBG dirilis di Cina. Game ini dikembangkan oleh LightSpeed & Quantum Studio, sebuah divisi dari PUBG Mobile.

Game ini mendapat lebih dari 75 juta prapendaftaran dan dengan cepat mendapatkan lebih banyak pemain dari seluruh dunia. Sekarang, PUBG Mobile punya lebih dari 600 juta unduhan di Google Play Store dengan lebih dari 50 juta pemain setiap hari.

PUBG Mobile merilis banyak konten baru setiap season agar pemain tetap betah. Season 15 akan datang ke PUBG Mobile, bawa banyak skin baru, pakaian, Royale Pass Season 15, Erangel 2.0, dan senjata baru.

Senjata baru PUBG Mobile season 15  bernama M1014. Banyak sumber bocoran yang mengkonfirmasi tentang senjata M1014 ini. Kali ini, kita akan lihat lebih jauh tentang senjata baru PUBG Mobile ini.

Tentang Senjata M1014

M1014 juga disebut Benelli M4 Super 90. Senjata ini adalah senapan semi-otomatis, artinya dapat menembakkan peluru secara otomatis setelah menekan pelatuk tanpa harus melakukannya secara manual. M1014 diproduksi oleh Benelli, senapan ini gas operated pertama yang mereka produksi dan dikenal karena keandalannya. Senjata tersebut tersedia dengan warna hitam yang membantu mengurangi tembus pandangnya di malam hari.

Berikut spesifikasi lengkap M1014.

  • Berat: 8,42 lb (kosong)
  • Panjang: 34,9 inci
  • Panjang Barel: 18,5 inci
  • Rate of fire: Single fire
  • Jarak Efektif: 36,5 meter
  • Kaliber: 12 gauge
  • Magazine: 8 + 1 internal tube magazine

Senjata M1014 Versi PUBG Mobile

M1014 adalah senapan semi otomatis, senjata ini punya rate of fire yang mirip sama S12K dan mungkin bisa pakai scope juga. M1014 menggunakan peluru 12 Gauge seperti senapan lainnya di PUBG Mobile. Dari desain senjatanya, bisa dilihat jika ia M1014 dapat menembakkan dua tembakan berturut-turut dengan cepat seperti DBS, membuatnya jadi senjata yang paling ampuh untuk melenyapkan musuh dalam pertempuran jarak dekat.

Magazine M1014 bisa menampung delapan peluru seperti versi aslinya, bahkan bisa lebih jika pakai magazine tambahan di PUBG Mobile. Jarak efektif senjata ini berada dalam jarak 25 meter.

Hal ini hanyalah gambaran kasar tentang M1014, karena belum ada informasi resmi tentang statistik senjata ini. Detail lebih lanjut tentang senjata ini akan terungkap lebih lanjut nanti, seiring semakin dekatnya Season 15 PUBG Mobile.

Cara Efektif Pakai M1014

Kebanyakan shotgun di PUBG Mobile adalah senjata yang kuat di awal pertempuran, saat banyak baku tembak jarak dekat. Tapi, di pertengahan hingga akhir game, pemain akan menggantinya dengan SMG atau AR. Terkecuali bagi M1014, kekuatannya berkurang secara signifikan jika targetnya lebih jauh dari 25 meter dan pemain akan membutuhkan tiga sampai empat tembakan untuk membasmi musuh.

Saat pakai shotgun dalam pertarungan, sebaiknya dekatkan jarak dengan musuh terlebih dulu di balik bangunan, tembok, obstacles, atau Smoke Grenade. Semakin dekat dengan musuh, shotgun akan semakin kuat.

Pemain bisa membasmi musuh dari jarak 10 meter hanya dengan satu tembakan dengan senapan akurasi tinggi, meskipun saat melompat, berlari, dan gaya lain. Manfaatkan ini dan kejutkan musush dengan jumpshoot yang indah melewati dinding. Senjata M1014 bisa lebih kuat jika pemain bermain agresif dan melompat langsung ke musuh.

- Advertisement -

Latest News

Sennheiser Jual Divisi Consumer Audio

Technologue.id, Jakarta - Produsen audio asal Jerman, Sennheiser, telah menjual divisi Consumer Electronics-nya akibat kesulitan bersaing di ranah consumer audio. Perusahaan yang...

Gangguan Layanan Telekomunikasi Jayapura Pulih Bertahap

Technologue.id, Jakarta - Menteri Komunikasi dan Informatika Johnny G. Plate menyatakan pemulihan gangguan layanan telekomunikasi di Jayapura berlangsung bertahap.

Asus Luncurkan Zenfone 8 dan Zenfone 8 Flip

Technologue.id, Jakarta - Asus resmi merilis generasi smartphone flagship terbarunya yakni Zenfone 8 dalam acara yang dihelat virtual, Kamis (13/5/2021).

Tips Tetap Stylish Sambut Lebaran Virtual

Technologue.id, Jakarta - Antusiasme masyarakat untuk tetap tampil bergaya dalam menyambut Lebaran tetap meningkat walau masih dalam situasi pandemi.

Lebaran, THR Ramai Dicuitkan Netizen

Technologue.id, Jakarta - Hari Raya Idul Fitri 1442 jatuh pada hari ini, Kamis (13/5/2021). Seperti biasa, tradisi berbagi Tunjangan Hari Raya (THR)...

Related Stories