Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
PUBG Mobile Terima Transaksi Mata Uang Virtual zGold
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Perusahaan pembuat produk hardware gaming, Razer, mengumumkan bahwa pemain PUBG Mobile kini dapat menukar Razer zGold dengan UC (Unknown Cash), mendapatkan Razer zSilver dan hadiah lainnya lewat pembelian.

Baca juga:

PUBG Mobile Catatkan 20 Juta Pemain Aktif di Sedunia

PUBG Mobile menjadi game seluler utama yang pertama kali menerima pembayaran dengan Razer zGold. Bagi yang belum mengetahui, zGold merupakan bagian dari produk dompet digital milik Razer yang kini memiliki lebih dari 10 juta pengguna. Kemitraan ini akan memberi para gamer lebih banyak lagi cara untuk mendapatkan hadiah in-game dan dalam kehidupan nyata.

Baca juga:

5 Aksesori Wajib untuk Main PUBG Mobile

Pengguna yang membayar dengan Razer zGold akan mendapatkan Razer zSilver dalam setiap transaksi. Razer zSilver dapat ditukarkan untuk mendapatkan imbalan termasuk tombol Steam untuk game PC, perlengkapan Razer, voucer diskon, dan penawaran eksklusif lainnya. Selain Razer zSilver, para gamer yang menambah saldo UC mereka dengan zGold akan mendapatkan hadiah in-game eksklusif seperti Peti Premium yang dapat berisi kulit dan parasut langka.

Baca juga:

Sanhok, Medan Pertempuran Baru di PUBG Mobile

Item in-game bermerek Razer yang lebih eksklusif akan diluncurkan beberapa pekan mendatang.

SHARE:

Ubisoft Mulai Kerjakan Remake Game Prince Of Persia: Sands Of Time

Tips Memainkan Game Ghostrunner Secara Gratis dari Epic Games Store