PUBG Mobile Update 0.18.0, Luncurkan Mata Uang Baru “AceGold”

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – PUBG Mobile memiliki beberapa jenis mata uang yang dapat digunakan untuk pembelian di game Battle Royale ini. Pada update 0.18.0 terbaru, Tencent memperkenalkan mata uang baru yang disebut AceGold, atau AG.

Apa itu AG?, bagaimana cara mendapatkan AG?, dan bagaimana cara pemain membelanjakannya untuk update 0.18.0 berikutnya, dan Season 13 yang akan muncul?. Mari kita lihat bersama.

Tentang AceGold

Tencent Games mengatakan bahwa mereka menambahkan mata uang baru yang disebut AG (AceGold). Setelah update, semua hadiah Silver transaksinya akan diganti dengan AG. Namun, hal ini tidak akan diterapkan untuk acara yang dimulai sebelum update.

Banyak item yang bisa dibeli di toko, dimulai sekarang akan diganti dengan mata uang AG. Ketika pemain tidak memiliki cukup AG, UC dapat digunakan untuk menebus pembelian.

Cara mendapatkan AG di PUBG Mobile

Mata uang di PUBG Mobile, baru atau lama, diperoleh dengan menyelesaikan pencapaian, dan menjalankan misi setiap hari, mingguan, dan bulanan. Namun, misi AG-learning tidak akan semudah misi untuk mendapatkan mata uang lainnya. Hal itu yang membuat AG menjadi mata uang berharga, sehingga pemain harus bekerja lebih keras untuk menghasilkannya dalam permainan.

Cara Menggunakan Mata Uang AceGold

Mata uang di PUBG Mobile digunakan untuk membeli aksesoris seperti kostum, skin, dan lainnya. Fungsi AG tidak akan berbeda dari mata uang lainnya di PUBG Mobile. Tetapi AG juga berfungsi sebagai mata uang fleksibel yang dapat digunakan untuk hal lain, jadi jika pemain kekurangan PUBG Mobile Coins atau UC, AG dapat digunakan untuk melunasinya, AG dapat melakukan hal yang sama seperti UC.

https://www.instagram.com/p/B_n3Ot3l1PM/?igshid=1k9ualb7eoajz

Seberapa Berharga AG di PUBG Mobile?

AG bernilai sekitar 0,14 UC, artinya untuk setiap 7 AG, pemain mendapatkan 1 UC. Saat mengubahnya ke Basic Royale Pass, harganya sekitar 4.200 AG atau 600 UC, dan Elite Pass akan membutuhkan sekitar 12.600 AG atau 1800 UC.

Menurut Tencent, hadiah Royale Pass UC sekarang akan memiliki dua opsi. Pemain akan dapat memilih hadiah antara 30 UC atau 400 AG (setara dengan 40 UC) pada peringkat masing-masing.

https://www.instagram.com/p/B_6edkKA3O-/?igshid=11wau28hcs1va

Tencent juga merubah ketentuan 30 UC Crate dengan menyesuaikan item dari peti dan mengubah harganya menjadi 300 AG. Tentu saja, UC dapat digunakan untuk menutupi kekurangan ketika pemain tidak memiliki cukup AG. Kupon Crate Supply Sebelumnya masih dapat digunakan.

Banyak Hal Baru di PUBG Mobile

AceGold hadir dengan pembaruan 0.18.0 di PUBG Mobile, yang membawa banyak hal baru untuk game yang dimulai pada tanggal 7 Mei. Perubahan baru pada game ini termasuk Acara Mad Miramar, Golden Mirado, senjata tambahan, perlengkapan, dan masih banyak lagi.

https://www.instagram.com/p/B_lecm2lSCj/?igshid=yw6azgcnx1bv

Tak lama setelah update, pemain PUBG Mobile yang lebih loyal bisa mendapatkan Season 13 Royale Pass mereka. Season berikutnya, Royale Pass akan memperkenalkan skin baru, skin senapan, emote, suara, dll. Tema Toy Playground mungkin tidak sesuai dengan keinginan semua orang, tetapi hal itu akan memberikan kesan yang menarik dalam permainan.

- Advertisement -

Latest News

Laptop Gaming Razer Blade 14 Meluncur

Technologue.id, Jakarta - Razer kembali meluncurkan laptop gaming terbaru. Kali ini adalah Razer Blade 14 yang hadir dengan desain tipis.

Infinix Note 10 Pro NFC Rilis, Harga Rp 2 Jutaan

Technologue.id, Jakarta - Infinix Note 10 Pro NFC resmi meluncur di Indonesia, Selasa (16/6/2021). Smartphone ini hadir dengan performa yang lebih gahar...

realme GT 5G Melenggang di Eropa, Ini Spesifikasi-nya

Technologue.id, Jakarta - realme GT 5G resmi meluncur secara global. Sesuai dengan namanya, smartphone ini hadir membawa dukungan jaringan generasi terbaru, 5G.

Mi Band 6 Hadir Bawa Fitur Baru

Technologue.id, Jakarta - Xiaomi merilis smartband generasi terbaru yaitu Mi Band 6. Gelang pintar ini dibekali spesifikasi lebih baik dibanding pendahulunya Mi...

iPhone Jadul Segera Update ke iOS 12.5.4

Technologue.id, Jakarta - Apple merilis pembaruan keamanan iOS 12.5.4. Update sistem operasi ini ditujukan bagi pengguna iPhone dan iPad Air tipe lawas.

Related Stories