Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
PUBG Mobile Update 0.19.0 Bakal Rilis Royale Pass Season 14
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Lagi-lagi saatnya update terbaru PUBG Mobile hadir ke server. Update 0.19.0 kali ini hadir bersamaan dengan Royale Pass Season 14, yang akan muncul pada bulan Juli. Kali ini akan membahasa beberapa fitur baru yang akan di tambahkan ke dalam game.

  1. Skin Baru M416

PUBG Mobile bakal rilis skin baru M416 yang bernama "Dazzling Youth" sebagai bagian dari Royale Pass Season 14. Skin ini akan terbuka ketika pemain mencapai rank 90. M416 adalah salah satu senjata paling kuat dan populer di PUBG Mobile, Royale Pass ini tentunya harus dibeli. Skin bercorak perak dan putih, yang merupakan warna yang cocok untuk membaur dengan lingkungan sekitar.

  1. Lencana Baru

Fitur baru Ace Badge juga bakal jadi mengisi update 0.19.0 PUBG Mobile. Tujuan lencana adalah mencatat jumlah pemain yang mencapai tingkat tertentu. Fitur ini akan diaktifkan secara otomatis ketika seorang pemain mencapai Diamond. Lencana akan ditingkatkan secara otomatis saat pemain melanjutkan ke Ace. Fitur akan permanen selama beberapa season, jika pemain berhasil mencapai Ace beberapa kali, jumlah badge di profil akan meningkat.

  1. Guncraft Baru

Sepertinya PUBG Mobile akan memperluas fitur Guncraft, berdasarkan pendapat para pemain. Saat ini, hanya S12K dan SCAR-L yang tersedia di toko, di update berikutnya, Vector dan DP-28 akan ditambahkan ke daftar untuk digunakan pemain.

Guncraft adalah salah satu fitur baru yang paling diminati pemain PUBG Mobile akhir-akhir ini. Pemain dapat menambahkan beberapa stiker dan warna baru ke senjata mereka, untuk membuat skin kustom.

SHARE:

Jangkau Nasabah Lebih Luas, Bank BTPN Akuisisi Perusahaan Pembiayaan Otomotif

Apple Bakal Gelar WWDC 2024, Ungkap iOS 18 hingga Teknologi AI