PUBG Mobile Update 1.2 Bawa Runic Power ke Arena Tempur

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – PUBG Mobile bawa update versi 1.2 ke arena. Update ini bertema Runic Power. Di update ini, pemain bisa rasakan sensasi baru dan unik di peta Erangel.

Pemain akan pilih satu dari tiga energi rune. Setelah rune dipilih, setiap pemain akan diberikan kemampuan summon dan boost, keduanya bisa dipakai untuk berikan keuntungan strategis di medan perang.

Ada tiga rune dari Runic Power, masing-masing akan berikan pemain kekuatan elemen dengan dua kemampuan yang berbeda. Pertama, Flame Rune yang berikan pemain kemampuan untuk summon roda api yang berputar ke depan, dan berikan burn damage ke target.

Kedua ada Arctic Rune, rune ini berikan skill boost yang tambahkan peningkatan freezing di amunisi, kurangi efektivitas healing, dan pemain yang menerima kekuatan Arctic Rune juga bisa summon kotak dinding es 3×3 untuk perlindungan di arena pertempuran.

Terakhir, Wind Rune, yang berikan kekuatan angin, pemain bisa ciptakan perisai angin semi transparan yang kurangi damage peluru dari senjata yang ditembakkan dari luar. Selain itu, skill boost akan tingkatkan kecepatan gerakan dan kurangi waktu reload untuk waktu yang singkat.

Pemain juga bisa pakai senjata baru, FAMAS variable-fire assault rifle, yang punya amunisi 5,56 mm dengan pengurangan recoil. Selain itu, ada juga kelanjutan dari event kolaborasi PUBG Mobile dengan Metro Exodus lewat chapter Metro Royale: Honor.

Di chapter ini, pemain bisa dapatkan Honor dengan kalahkan musuh dan kumpulkan item di game, yang keduanya akan tingkatkan level Honor. Jumlah Honor bisa diakumulasikan untuk dapatkan special voice pack, outfit, dan permanent reward lainnya.

Marketing Manager PUBG Mobile, Jenny Zhuang, mengatakan bahwa. “Kami senang dapat menghadirkan sensasi baru dan lebih banyak keseruan melalui patch baru versi 1.2. Pembaruan ini membawa Runic Power Mode dengan Event Bertema Runic Power pada Cheer Park, Honor building di Metro Royale hingga senjata baru, senapan FAMAS. Untuk memberikan pengalaman bermain game terbaik bagi semua komunitas dan pemain, konten-konten baru yang akan datang juga telah dijadwalkan, termasuk Royale Pass Season 17 dan EvoGround.” Jelasnya.

- Advertisement -

Latest News

Ini Smartphone Gaming dengan Refresh Rate Layar 165Hz Pertama di Dunia

Technologue.id, Jakarta - RedMagic, brand gaming dari subdivisi ZTE Nubia, telah meluncurkan smartphone baru hasil kerja sama dengan raksasa teknologi dan game...

iPhone X Meledak, Apple Digugat Pengguna

Technologue.id, Jakarta - Pria asal Australia, Robert De Rose menggugat Apple lantaran iPhone X-nya meledak. Insiden ini sebenarnya terjadi pada 2019 lalu...

Pertama Kalinya Oppo Gusur Huawei Jadi Brand Smartphone No 1

Technologue.id, Jakarta - Pasar smartphone China menyambut 'raja' baru. Setelah dihuni bertahun-tahun oleh Huawei, saat ini peringkat teratas pasar smartphone Tiongkok ditempati...

Bocoran Model Tank Baru di Call of Duty Mobile Season 2

Technologue.id, Jakarta - Call of Duty Mobile rilis model tank baru di advance server. Kabar itu sudah beredar beberapa minggu yang lalu....

Resmi Meluncur, Ini Spesifikasi dan Harga Vivo S9 5G dan Vivo S9e 5G

Technologue.id, Jakarta – Vivo kembali mengumumkan dua smartphone 5G terbarunya, yaitu Vivo S9 5G dan S9e 5G. Desain kedua smartphone anyarnya ini...

Related Stories