HomeAppsPUBG: New State Akhirnya Bakal Rilis Bulan November

PUBG: New State Akhirnya Bakal Rilis Bulan November

Technologue.id, Jakarta – PUBG: New State jadi salah satu game seluler yang paling ditunggu saat ini. Terbukti dari 50 juta pra-registrasi, dan penggemar battle royale bakal bisa mainkan game ini sebentar lagi.

Tapi, sebelum resmi dirilis, bakal ada satu Tes Teknis terakhir di 28 negara berbeda dari 29 sampai 30 Oktober. Wilayah tersebut yaitu Korea, Jepang, Taiwan, Hong Kong, Makau, Thailand, Filipina, Indonesia, Malaysia, Singapura, Nepal, Sri Lanka, Kamboja, Myanmar, Maladewa, Laos, Saudi, UEA, Yaman, Yordania, Irak, Qatar, Kuwait , Mesir, Oman, Lebanon, Bahrain, dan Turki.

Krafton juga jelaskan rencananya untuk pasca peluncuran PUBG: New State. Seperti konten baru, tweak gameplay, dan sistem berbasis musim yang ada di banyak game saat ini. Mereka juga berencana untuk hadirkan basis dengan pemain secara teratur pakai sembilan hub layanan global.

Selain itu, Krafton juga fokus untuk gencarkan tindakan anti-kecurangan di PUBG Mobile. Pemain yang terbukti pakai program, emulator, atau keyboard dan mouse yang tidak sah bakal diblokir. Kemudian, mereka juga bakal pantau setiap upaya peretasan dan mencegah hal itu terjadi.

Saat dirilis nanti, PUBG: New State bakal punya empat peta khas. Salah satu peta tersebut yaitu Troi, yang sebelumnya sebagai seri pendukung Erangel. Krafton juga bakal lengkapi PUBG: New State dengan fitur-fitur seperti kustomisasi senjata, toko drone, dan sistem perekrutan pemainnya. Game ini juga bakal punya grafik yang tinggi di mobile.

PUBG: New State saat ini masih dalam tahap pre-order di App Store dan Google Play. Rencananya, game ini bakal rilis pada 11 November. Pemain bisa unduh dan mainkan game ini secara gratis dengan pembelian dalam aplikasi.

- Advertisement -

Berita Lainnya

See More