PUBG: New State Bakal Hadir di iOS dan Android

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – PUBG bakal luncurkan game mobile baru yang bakal hadir di iOS dan Android. Game ini bernama PUBG: New State, yang hadirkan battle royale berlatar masa depan dengan tampilan yang lebih futuristik.

Berlatar pada tahun 2051, PUBG: New State berlangsung bertahun-tahun setelah game PUBG (yang berlatar saat ini) di peta baru bernama Troi. Di game ini bakal ada banyak senjata dan kendaraan di masa depan, seperti drone dan perisai tempur.

Dari gambarnya, ini tampak mirip dengan teknologi militer semi-futuristik seperti yang ada di Call of Duty dari game seperti Black Ops 3 dan 4.

PUBG: New State juga bakal hadirkan keseruan game PUBG, dengan opsi penyesuaian senjata di game yang bikin pemain bisa ubah senjata di pertandingan dengan cara yang tampak mirip dengan attachments senjata di Apex Legends.

PUBG: New State juga jadi game battle royale ketiga milik PUBG. Meskipun, tidak seperti PUBG Mobile, PUBG: New State akan dikembangkan oleh PUBG Studio, perusahaan di balik game PlayerUnknown’s Battlegrounds versi PC dan konsol.

Untuk PUBG Mobile adalah game lain yang dikembangkan oleh Tencent Games asal Tiongkok. Terlepas dari itu, PUBG Studio mengklain hadirkan “grafik ultra-realistis yang mendorong batas-batas game mobile.”

PUBG: New State akan hadir di iOS dan Android dan pada tahun ini, untuk uji alfa game ini akan diadakan pada akhir tahun ini.

- Advertisement -

Latest News

Samsung A Series Terbaru Ideal Bagi Kreator Milenial

Technologue.id, Jakarta - Samsung Galaxy A32, A52, dan A72 merupakan smartphone yang cocok digunakan oleh kreator Gen Z dan milenial. Hal ini...

Awas Hadiah PlayStation 5 Palsu

Technologue.id, Jakarta - Phishing berkedok hadiah PlayStation 5 marak terjadi belakangan ini. Mereka memanfaatkan status konsol tersebut yang kian langka untuk menarik...

Facebook Mulai Uji Coba Layanan Tandingan Clubhouse

Technologue.id, Jakarta - Keinginan Facebook untuk membuat layanan tandingan Clubhouse akan segera terwujud. Media sosial besutan Mark Zuckerberg itu bahkan telah menggelar...

PUBG Mobile Blokir 1,6 Juta Akun Karena Gunakan Cheat

Technologue.id, Jakarta - Sekitar 1,6 juta akun telah diblokir secara permanen oleh PUBG Mobile. Ini lantaran mereka melanggar ketentuan dengan menggunakan cheat.

Pangeran Philip Mangkat, Netizen Berkabung

Technologue.id, Jakarta - Kerajaan Inggris berduka, Pangeran Philip yang merupakan suami dari Ratu Elizabeth II meninggal dunia. Kabar ini pun langsung menyeruak...

Related Stories