PUBG: New State Bakal Hadir di iOS dan Android

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – PUBG bakal luncurkan game mobile baru yang bakal hadir di iOS dan Android. Game ini bernama PUBG: New State, yang hadirkan battle royale berlatar masa depan dengan tampilan yang lebih futuristik.

Berlatar pada tahun 2051, PUBG: New State berlangsung bertahun-tahun setelah game PUBG (yang berlatar saat ini) di peta baru bernama Troi. Di game ini bakal ada banyak senjata dan kendaraan di masa depan, seperti drone dan perisai tempur.

Dari gambarnya, ini tampak mirip dengan teknologi militer semi-futuristik seperti yang ada di Call of Duty dari game seperti Black Ops 3 dan 4.

PUBG: New State juga bakal hadirkan keseruan game PUBG, dengan opsi penyesuaian senjata di game yang bikin pemain bisa ubah senjata di pertandingan dengan cara yang tampak mirip dengan attachments senjata di Apex Legends.

PUBG: New State juga jadi game battle royale ketiga milik PUBG. Meskipun, tidak seperti PUBG Mobile, PUBG: New State akan dikembangkan oleh PUBG Studio, perusahaan di balik game PlayerUnknown’s Battlegrounds versi PC dan konsol.

Untuk PUBG Mobile adalah game lain yang dikembangkan oleh Tencent Games asal Tiongkok. Terlepas dari itu, PUBG Studio mengklain hadirkan “grafik ultra-realistis yang mendorong batas-batas game mobile.”

PUBG: New State akan hadir di iOS dan Android dan pada tahun ini, untuk uji alfa game ini akan diadakan pada akhir tahun ini.

- Advertisement -

Latest News

Inisiatif ‘Hyperlocal’ Tokopedia Dorong UMKM Palembang Raup Untung Ratusan Juta

Technologue.id, Jakarta - Inisiatif 'Hyperlocal' Tokopedia kian membawa dampak positif bagi pegiat usaha lokal di Indonesia. Pempek Cek Dung dan Pabrik Kerupuk...

Sony Luncurkan Drone Airpeak S1, Bisa Terbang Hingga 90 Km/Jam

Technologue.id, Jakarta - Sony resmi meluncurkan drone Airpeak pertamanya. Adalah Airpeak S1, drone ini ditujukan untuk pembuatan film profesional.

WhatsApp di Feature Phone Bisa Dipakai Telepon

Technologue.id, Jakarta - Pemegang feature phone berbasis KaiOS kini bisa melakukan panggilan telepon atau voice call melalui WhatsApp. Aplikasi messaging populer tersebut...

Redeem Code Genshin Impact Edisi Bulan Juni 2021

Technologue.id, Jakarta - Genshin Impact buatan miHoYo kian diminati para gamer di seluruh dunia. Untuk sambut kehadiran update Genshin Impact versi 1.6...

Samsung Rilis ISOCELL JN1, Dukung Resolusi 50MP

Technologue.id, Jakarta - Samsung resmi mengumumkan sensor kamera terbaru mereka. Adalah ISOCELL JN1, sensor kamera ini diperuntukan bagi smartphone kelas menengah dan...

Related Stories