HomeAppsPUBG: New State Bakal Lakukan Uji Alfa Tertutup untuk Android

PUBG: New State Bakal Lakukan Uji Alfa Tertutup untuk Android

Technologue.id, Jakarta – Krafton Inc umumkan waktu pemain bisa mainkan game PUBG: New State. Iterasi baru dari game battle royale populer ini bakal hadir ke uji alfa tertutup di Amerika Serikat untuk Android.

Prapendaftaran untuk ikut serta dalam uji alfa tertutup ini akan dibuka cuma dalam beberapa hari. Selain itu, Krafton juga jelaskan bahwa game ini bakal hadir pada pre-order di iOS. Hal ini bisa berikan gambaran kasar kapan tanggal rilis game itu karena biasanya tercantum di daftar App Store.

Pengumuman itu dibuat di channel YouTube resmi game. Video di atas, menjelaskan bahwa game itu akan ada di wilayah lain setelah respon dikumpulkan dari uji alfa tertutup. Namun, pihak developer tidak berikan rincian waktunya

Pemain juga bisa lihat cuplikan gameplay PUBG: New State, dan tampaknya sudah berkembang pesat. Game ini bakal pakai teknologi bernama Iluminasi Global, yang janjikan untuk mendorong batas kesetiaan grafis yang biasa dipakai di mobile selama bertahun-tahun.

Selain meningkatkan keindahan, bakal ada mekanisme baru seperti kit kustomisasi senjata dan drone.

PUBG: New State bakal dirilis di App Store dan Google Play akhir tahun ini, saat ini prapendaftarannya sudah tersedia. Pemain bisa unduh dan mainkan game ini secara gratis dengan pembelian dalam aplikasi.

- Advertisement -

Berita Lainnya

See More