AppsPUBG New State Bawa Karakter Among Us ke Arena Tempur

PUBG New State Bawa Karakter Among Us ke Arena Tempur

Technologue.id, Jakarta – Krafton bikin event kolaborasi bareng developer game indie, Innersloth. Di kolaborasi mereka kali ini, game PUBG New State bakal hadirkan konten eksklusif dari game Among Us.

Event kolaborasi PUBG New State dan Among Us ini bakal dimulai pada 21 April – 19 Mei 2022. Pemain PUBG New State bakal bisa mainkan minigame bertema game Among Us.

Minigame bertema Among Us ini bakal dimulai lebih dulu sebelum pemain lanjutkan ke pertandingan battle royale yang sesungguhnya. Di mode ini, salah satu pemain bakal dipilih secara acak untuk berperan jadi Impostor.

Baca Juga:
Ekspansi Cyberpunk 2077 Dipastikan Sapa Pemain Tahun 2023

Sama seperti game Among Us, pemain yang jadi Impostor bakal bertindak sebagai pengkhianat yang berusaha untuk habisi semua anggota Crewmate. Di sisi lain, tiga pemain lain yang jadi Crewmate harus hati-hati karena crewmate tidak bisa lihat pemain mana yang jadi Impostor.

Baca Juga:
Sukses di Nintendo Switch, No More Heroes 3 Datangi PC, PlayStation, dan Xbox

Beberapa area di peta seperti wilayah Starting Island, Chester, dan Anchorville juga didesain dengan tema khas Among Us. Mode baru juga bakal disertai serangkaian misi khusus.

Pemain yang berhasil selesaikan misi itu bakal dapatkan berbagai jenis hadiah mulai dari ikon, gelar (title), sampai frame khusus. Selain hadir dalam bentuk mode baru, di event kolaborasi ini, pemain PUBG New State juga bisa beli skin dan beberapa item spesial bertema Among Us.

Related articles

Google: Gamer Indonesia Rajin Berburu Reedem Code

Technologue.id, Jakarta - Salah satu cara yang dilakukan pemain...

Banyak Game Mirip PUBG, Pengembang Tuntut Garena, Apple, dan Google

Technologue.id, Jakarta - Ketika sebuah game menjadi populer, tentu...

Krafton Resmi Lepas Game PUBG: New State ke iOS dan Android

Technologue.id, Jakarta - Krafton akhirnya resmi rilis game battle...

Among Us Siapkan Update Besar-Besaran, Ada Kejutan Apa?

Technologue.id, Jakarta - Innersloth akhirnya umumkan update besar versi 2021.11.09...