Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
PUBG New State: Pembaruan Oktober Bawa Perubahan Tembak-menembak dan Mode Baru
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - New State Mobile telah menerima pembaruan versi 0.9.40 baru. Ini membawa mode permainan baru, kustomisasi senjata, dan peningkatan lainnya.

Apalagi kolaborasi mereka dengan Dead By Daylight juga akan segera dimulai. Pembaruan minor baru membawa beberapa perubahan tembak-menembak yang merupakan bagian penting dari permainan.

Sambil menjaga para pemain tetap terlibat dengan mode baru dan tentu saja kolaborasi. Mari kita lihat pembaruan Oktober New State Mobile secara rinci di bawah ini.

Mode permainan baru ada di sini
Melansir Mobi Gaming, pembaruan memiliki beberapa mode yang memastikan gameplay tidak berulang. Oleh karena itu, pengembang terus menghadirkan mode menyenangkan baru kepada para pemain.

Kali ini ada Mode Rekrut di Akinta. Ini memungkinkan Anda untuk merekrut anggota lain ke tim Anda -total delapan anggota dapat ditambahkan. Berbicara tentang pertandingan, ada 32 pemain, dan permainan berlangsung selama maksimal 18 menit.

10 pemain membentuk tim, sementara delapan dari mereka bisa hidup pada satu waktu. Pemain yang selamat dari Zona Biru akan menang.

Perubahan senjata dan banyak lagi
Ada juga tweak gunplay di New State Mobile. Dimulai dengan fitur auto-fire yang dirancang khusus untuk pemula.

C2 pada M24 tidak akan menampilkan Peluru Pelacakan, bukan Bipod. Ada juga beberapa perubahan keseimbangan pada MP-155 Ultima dan M110A1.

Exhibit Hall Team Deathmatch juga memiliki beberapa perubahan. Dengan pembaruan baru, beberapa posisi telah diubah.

Beberapa pemain juga mengeluh tentang eskalator yang menghalangi, dan karenanya telah dihapus. Terakhir, Akinta mendapatkan perahu dan beberapa opsi cuaca baru.

Untuk diketahui pembaruan baru telah ditayangkan sejak 20 Oktober kemarin.

SHARE:

Misi Odysseus Dihentikan Setelah 7 Hari Mendarat di Bulan

Mobil Balap Toyota All New Agya GR Sport Raih Podium Pertama di ISSOM 2024