PUBG Tambahkan Peta Baru Lengkap dengan Musuh AI

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Season 10 PUBG PC akan masuk ke live server dan untuk rayakan kesempatan ini, PUBG Corporation rilis peta baru bernama Haven. Kali ini, Technologue bakal bagikan informasi tentang peta ini dan apakah itu akan hadir ke PUBG Mobile atau tidak.

Tentang Peta Haven

Haven bakal jadi peta terkecil di PUBG dengan ukuran 1×1 km dan akan gantikan Karakin, ukuran peta ini jadi tren saat ini, diikuti jumlah maksimal pemain yang berkurang. Ukuran peta kian menyusut dari Erangel 8×8 km, Sanhok 4×4 km, Karakin 2×2 km, dan kini Haven 1×1 km. Untuk jumlah maksimal pemainnya, Peta Heaven bisa diisi paling banyak oleh 32 pemain.

Peta ini bakal jadi kota industri yang luas dilengkapi pabrik, gedung tinggi, dan kawasan pemukiman, seperti kota-kota yang ada di peta PUBG lainnya.

Fitur Baru

Peta Heaven juga punya kelompok musuh AI baru bernama “The Pillar” yang bakal jadi fokus utama peta ini. Akan ada helikopter di langit dan kelompok penyerang berbahaya di peta dengan truk lapis baja.

Helikopter sebenarnya adalah pengintai, jika pemain terdeteksi, helikopter itu akan menyorot pemain agar truk lapis baja mengetahui lokasi pemain.

Akan ada supali yang tersebar di peta, tapi suplai-suplai ini dijaga oleh musuh AI dan pemain harus melawan mereka untuk bisa mengambilnya.

Peta Haven saat ini terbatas untuk solo dan duo, karena sifatnya sebagai peta musiman, Heaven akan hilang dari game setelah season 10 berakhir.

Apakah Peta ini Akan Ada di PUBG Mobile?

Sepertinya tidak akan. Setelah Livik dirilis, peta eksklusif pertama PUBG Mobile, sepertinya game ini tak akan ikuti versi PC lagi. Buktinya adalah Karakin, peta yang rilis di PC tahun yang lalu, masih belum ada di PUBG Mobile.

- Advertisement -

Latest News

Kebijakan Baru WhatsApp Segera Berlaku, Simak Lagi Poinnya

Technologue.id, Jakarta - Persyaratan baru dan kebijakan privasi WhatsApp akan berlaku mulai 15 Mei 2021. Pengguna yang ingin menggunakan aplikasi setelah tanggal...

Stok Langka, Sony Bakal Hadirkan PlayStation 5 Modifikasi

Technologue.id, Jakarta - PlayStation 5 menjadi salah satu konsol yang paling diminati. Bahkan berhasil menjadi konsol dengan penjualan tercepat...

Twitter Jajal Tip Jar, Fitur Kirim-kirim Uang

Technologue.id, Jakarta - Twitter melakukan uji coba fitur Tip Jar pada aplikasinya yang ada di Android dan iOS. Fitur ini memungkinkan pengguna...

Clubhouse Versi Android Dirilis

Technologue.id, Jakarta - Clubhouse mulai ditinggalkan oleh pengguna iOS. Untuk menggaet pengguna dari platform lain, aplikasi media sosial berbasis video itu akhirnya...

Telkomsel Luncurkan Program UMKM Surakarta Go Digital

Technologue.id, Jakarta - Telkomsel melakukan kolaborasi dengan Dinas Koperasi dan UKM (Dinkop UKM) Kota Surakarta dalam menyukseskan program UMKM Surakarta Go Digital. Senior Vice...

Related Stories