Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
PUBG Tambahkan Peta Baru Lengkap dengan Musuh AI
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Season 10 PUBG PC akan masuk ke live server dan untuk rayakan kesempatan ini, PUBG Corporation rilis peta baru bernama Haven. Kali ini, Technologue bakal bagikan informasi tentang peta ini dan apakah itu akan hadir ke PUBG Mobile atau tidak.

Tentang Peta Haven

Haven bakal jadi peta terkecil di PUBG dengan ukuran 1x1 km dan akan gantikan Karakin, ukuran peta ini jadi tren saat ini, diikuti jumlah maksimal pemain yang berkurang. Ukuran peta kian menyusut dari Erangel 8x8 km, Sanhok 4x4 km, Karakin 2x2 km, dan kini Haven 1x1 km. Untuk jumlah maksimal pemainnya, Peta Heaven bisa diisi paling banyak oleh 32 pemain.

Peta ini bakal jadi kota industri yang luas dilengkapi pabrik, gedung tinggi, dan kawasan pemukiman, seperti kota-kota yang ada di peta PUBG lainnya.

Fitur Baru

Peta Heaven juga punya kelompok musuh AI baru bernama "The Pillar" yang bakal jadi fokus utama peta ini. Akan ada helikopter di langit dan kelompok penyerang berbahaya di peta dengan truk lapis baja.

Helikopter sebenarnya adalah pengintai, jika pemain terdeteksi, helikopter itu akan menyorot pemain agar truk lapis baja mengetahui lokasi pemain.

Akan ada supali yang tersebar di peta, tapi suplai-suplai ini dijaga oleh musuh AI dan pemain harus melawan mereka untuk bisa mengambilnya.

Peta Haven saat ini terbatas untuk solo dan duo, karena sifatnya sebagai peta musiman, Heaven akan hilang dari game setelah season 10 berakhir.

Apakah Peta ini Akan Ada di PUBG Mobile?

Sepertinya tidak akan. Setelah Livik dirilis, peta eksklusif pertama PUBG Mobile, sepertinya game ini tak akan ikuti versi PC lagi. Buktinya adalah Karakin, peta yang rilis di PC tahun yang lalu, masih belum ada di PUBG Mobile.

SHARE:

Masalah Fuel Pump, Ratusan Suzuki Jimny 3-Door Kena Recall di Indonesia

Game Ghost of Tsushima Director's Cut Akan Hadir di Platform PC