Puncak Shopee 3.3 Fashion Sale Sajikan Platform Fashion Terbaru

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – inFashion by Shopee hadir meriahkan puncak Shopee 3.3 Fashion Sale, dengan inspirasi gaya sekaligus produk fashion terkini yang ​trendy dan fashionable.  

Home button inFashion by Shopee, ​dihadirkan sebagai suatu konsep platform fashion terbaru dalam mencari gaya dan produk fashion sesuai kebutuhan para penggunanya. Fitur ini juga dilengkapi bagian ​New Arrivals Every Week untuk menemukan rangkaian koleksi produk fashion terbaru di setiap minggunya. 

Baca Juga:
Riset Neurosensum: ShopeePay Jadi Dompet Digital Terlaris Q1 2021

​Selain itu, untuk melengkapi kemeriahan puncaknya, Shopee menghadirkan promo spesial guna memenuhi kebutuhan fashion yang ​trendy, ​stylish dan berkualitas sesuai dengan keinginan ​style fashion masing-masing pengguna. 

“Selama pandemi, kami berupaya memahami kebutuhan dan tren perilaku masyarakat guna menyediakan solusi yang tepat bagi para pengguna. Kami merasa senang dapat menghadirkan kampanye Shopee 3.3 Fashion Sale dan melengkapi kemeriahan puncak kampanye ini dengan promo spesial untuk menemani pengguna memenuhi kebutuhan fashion dari rumah,” ungkap Adi Rahardja, Director Business Growth Shopee Indonesia, dalam siaran persnya pada Senin, (01/03/2021).  

Puncak kampanye Shopee 3.3 Fashion Sale berlangsung pada 3 Maret 2021 mulai pukul 00.00 WIB ini, selalu menjadi penantian yang disambut antusias oleh seluruh masyarakat Indonesia. 

“Kami harap ​serangkaian inovasi, program dan penawaran yang dihadirkan juga dapat memberikan kemudahan bagi pengguna untuk memenuhi kebutuhan fashion secara online dengan nyaman serta membantu para penjual dan mitra brand menjangkau konsumen yang lebih luas lagi,” tambah Adi. 

Baca Juga:
Lewat Kanal Kreasi Nusantara, Shopee Gencar Dorong UMKM Go Ekspor

Adapun promo menarik, seperti Gratis Ongkir RP 0, Cashback s/d 333 RB, Serba Seribu, Murah Lebay, Beli 3 Diskon s/d 90% + Ekstra Diskon 33%, Ingkatkan Diskon, Voucher Toko, Big Brands Rush Hour, dan Shopee Live, turut dihadirkan Shopee guna menguntungkan pelanggan dalam memenuhi kebutuhan fashion yang beragam. 

Tak hanya itu, dalam rangka ​grand launch platform ​in FashionbyShopee​, yang akan berlangsung pada 4 Maret 2021 hingga 7 Maret 2021, hadir juga  berbagai promo menarik seperti Voucher Cashback 50% hingga 100RB dan Penawaran Eksklusif produk unggulan fashion dengan diskon spesial hingga 70% dari berbagai mitra brand terpercaya. 

“Shopee berkomitmen untuk dapat memberikan akses yang aman dan mudah serta pengalaman belanja online terbaik bagi pengguna untuk memenuhi kebutuhan selama masa pandemi. Kedepannya, kami akan senantiasa memahami kebutuhan para pengguna dan          menghadirkan inovasi serta program yang tak kalah menarik lainnya.” tutup ​Adi.

- Advertisement -

Latest News

5 Aplikasi Video Call untuk Silaturahmi Lebaran

Technologue.id, Jakarta - Hari Raya Idul Fitri tak lengkap rasanya kalau tidak bersilaturahmi dengan teman dan keluarga. Tapi, karena pandemi Covid-19 belum...

Facebook dan Instagram Dituding Hapus Konten Serangan Israel ke Palestina

Technologue.id, Jakarta - Raksasa media sosial seperti Facebook, Instagram, dan Twitter dituding telah menyensor, serta menghapus postingan dan tagar terkait ketegangan baru-baru...

128 Juta iPhone Terinfeksi Malware

Technologue.id, Jakarta - Apple baru-baru ini mengungkapkan bahwa ada upaya penyerangan malware ke ratusan juta pengguna iOS. Sebanyak 128 juta pengguna iOS...

#SavePalestine Bergema Imbas Serangan Israel ke Masjid Al-Aqsa

Technologue.id, Jakarta - Warganet dari seluruh dunia mengecam serangan udara mematikan Israel di jalur Gaza dengan mencuitkan tagar #SavePalestine.

Resident Evil: Village Raup 100.000 Gamer dalam 2 Hari

Technologue.id, Jakarta - Resident Evil: Village berhasil memecahkan rekor baru di Steam. Game besutan Capcom tersebut telah meraih pemain aktif hingga lebih...

Related Stories