Punya Baterai 5.000mAh dan Dual-Camera, Berapa Harga ZenFone 4 Max?

Asus ZenFone 4 Max ZC554KL (source: helpix.ru)

Technologue.id, Jakarta – Asus tampaknya gemar menjamu pengguna perangkat seluler yang sebal dengan momen-momen kehabisan baterai di saat genting. Setelah sebelumnya vendor dari Taiwan itu merilis produk semacam ZenFone Max ZC550KL dan ZenFone Zoom S ZE553KL yang punya simpanan daya 5.000mAh, kini mereka merilis ponsel dengan keunggulan yang sama.

Dinamai ZenFone 4 Max ZC554KL, gawai 5,5 inci itu punya kapasitas yang hanya dimiliki segelintir smartphone. Diklaim, Anda bisa menonton video lewat ponsel ini selama 22 jam non-stop. Dayanya juga diupayakan lebih awet dengan dibekalkannya PowerMaster, yakni mode untuk menghemat daya.

Kelebihan ZenFone 4 Max tak berhenti di sana. Pasalnya, Anda bakalan menjumpai sensor kamera belakang sebanyak dua buah. Masing-masingnya beresolusi 13MP dengan f/2.0 dan field of view 120 derajat plus LED flash. Di depan, para pencinta selfie sudah ditunggu oleh kamera 8MP ber-aperture f/2.2 yang bisa mengabadikan swafoto panorama 140 derajat.

Asus ZenFone 4 Max ZC554KL (source: helpix.ru)

Kendati demikian, melansir GSMArena (04/07/17), pengisian dayanya disebut lama. Untuk mengisi hingga 100 persen, dibutuhkan waktu selama 4 jam. Walau begitu, ketika sudah diisi 15 menit saja, ZenFone 4 Max sudah bisa dipakai menelepon terus-menerus sampai 3 jam.

Ponsel dengan OS Android Nougat ini tersedia dalam dua varian, yaitu yang diotaki oleh Qualcomm Snapdragon 430 Octa-Core dan Snapdragon 425 Quad-Core. Sementara opsi RAM dan ROM-nya bervariasi, dari 2GB dan 4GB serta 16GB, 32GB, dan 64GB ditambah dengan slot microSD.

Berminat? Sabar dulu. Handset ini baru akan diluncurkan di Rusia dengan harga mulai Rp3 jutaan. Asus sendiri belum merilis rencana ketersediaan ZenFone 4 Max secara lengkap. Mari ditunggu saja kelanjutannya.

 

Baca juga:

Asus Daftarkan Smartphone Dual-Camera ke Indonesia, ZenFone 4?

Inikah Spesifikasi Asus Zenfone 4 Selfie?

Harga Asus ZenFone AR Ternyata Mahal