Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Punya Bos Baru, YouTube Tambahkan Fitur Belanja dan Berlangganan
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - YouTube, platform video terbesar di dunia, kini memiliki pemimpin baru, Neal Mohan, yang sebelumnya menjabat sebagai Chief Product Officer YouTube.

Mohan resmi menggantikan Susan Wojcicki sebagai CEO YouTube pada pertengahan Februari lalu.

Di bawah kepemimpinan Mohan, YouTube merilis banyak strategi untuk meningkatkan penghasilan para kreator di platform ini.

Salah satu strategi yang akan dilakukan adalah dengan memperluas fitur berlangganan dan menambahkan tombol belanja dan penjualan produk digital.

Baca Juga:
Youtube Akan Luncurkan Tools AI Buat Kreator

Meningkatkan Penghasilan Para Kreator

Mohan menyatakan bahwa salah satu prioritasnya adalah membantu para kreator di YouTube menghasilkan uang dengan cara yang lebih beragam.

Selain dari iklan, kreator juga akan dapat menghasilkan uang dari sistem berlangganan, berinvestasi di keranjang belanja, dan meningkatkan penawaran produk digital berbayar.

Mohan berencana memperluas fitur khusus bagi pembuat konten untuk menjangkau lebih banyak penggemar. YouTube akan menambahkan lebih banyak bahasa ke live streaming dan Shorts.

Selain itu, ada rencana untuk memperluas akses pemberian hadiah (gift) kepada langganan dan pengguna di perangkat seluler.

Prev Next Page 1 of 2
SHARE:

Tips Hapus Background Foto di Photoshop Versi Desktop

Ericsson: Pelanggan 5G Diperkirakan Capai 5,6 Miliar pada 2029