Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Punya Desain Beda, Ini Wujud LG Velvet
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Setelah beberapa waktu lalu beredar bocoran terkait ponsel Velvet, kini LG resmi merilis video promosi ponsel terbarunya tersebut. Melalui akun Youtube resminya, desain hingga spesifikasi Velvet terungkap.

Dilansir dari Gizchina pada Senin (20/4/2020), LG Velvet menggunakan desain raindrop pada kamera belakangnya. Terdapat tiga kamera dan sebuah flash yang disusun berurutan dari yang terbesar di bagian atas hingga terkecil sehingga menciptakan efek visual seperti air menetes.

Baca Juga:

Terkuak, Bocoran Samsung Galaxy Fold 2


Dalam mendukung performanya, LG melengkapi ponsel ini dengan prosesor Snapdragon 765G 5G. Sayangnya RAM dan kapasitas memori belum diungkap oleh perusahaan asal Korea Selatan tersebut.

Ponsel ini juga memiliki desain 3D Arc Design atau melengkung pada layar AMOLED yang mempermanis tampilan serta memberikan kenyamanan pada saat digenggam. Logo khas LG tidak lupa dilekatan di bagian belakang ponsel.

Baca Juga:

Segera Hadir, Ini Spesifikasi Google Pixel 4a


Untuk tombol-tombolnya, LG menempatkan tombol power di sebelah kanan dan tombol volume di sebelah kiri beersama dengan tombol lain yang bisa digunakan untuk mengaktifkan asisten suara. Sementara microfon diletakan di bagian atas bersama dengan slot SIM.

LG Velvet ini akan hadir dalam empat pilihan warna, Aurora White, Velvet Sunset, Aurora Green, Aurora Grey. Untuk harganya, akan diungkapkan tidak lama lagi yaitu pada saat peluncuran 15 Mei mendatang, kita tunggu saja

SHARE:

Ini Smartphone Pertama yang Dibenamkan Snapdragon 8 Gen 4

Peminat Mobil Bekas Tinggi, Honda Buka Dealer di Sulawesi