Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Punya Desain Beda, Ini Wujud Smartphone Gaming Lenovo
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Rumor tentang ponsel gaming pertama Lenovo kembali mencuat. Bukan hanya soal kemunculannya, kali ini informasi mencakup desain sampai spesifikasi ponsel dengan nama Lenovo Legion ini beredar di internet.

Dilansir dari The Verge pada Kamis (7/5/2020), informasi yang beredar mengenai ponsel gaming ini berasal dari XDA Developers. Dikatakan bahwa Lenovo Legion akan tampil beda dengan desain yang dirancang untuk penggunaan lanskap.

Baca Juga:

Black Shark 3 Series Hadir di Indonesia

Hal ini terlihat dari kamera depan yang mengunakan teknologi pop-up diletakan di bagian samping ponsel. Letak kamera pop-up beresolusi 20MP ini sangat berbeda dari ponsel biasanya yang biasa menyematkan di bagian atas.

Selain itu, pada dua kamera belakang yang terdiri dari kamera 64MP dan 16MP juga disematkan di tengah bodi ponsel. Posisi ini bertujuan untuk memanjakan pengguna yang lebih berorientasi pada penggunaan ponsel lanskap.

Sebagai ponsel gaming, Lenovo Legion dibekali prosesor Snapdragon 865 dengan dukungan penyimpanan UFS 3.0 dan RAM LPDDR5. Pada layarnya juga dirancang untuk kepentingan hiburan dengan resolusi 2340 x 1080 dan refresh rate 144Hz.

Baca Juga:

Realme Belum Mau Garap Ponsel Gaming, Kenapa?

XDA Developers juga mengungkapkan bahwa ponsel ini akan memiliki baterai besar 5.000 mAh. Baterai ini dilengkapi teknologi pengisian daya cepat 90W yang bisa mengisi baterai dari 0-100% hanya dalam 30 menit.


Sayangnya, informasi mengenai harga dan waktu perilisan tidak diungkapkan oleh XDA Developers. Kita tunggu saja informasi lebih lanjut mengenai ponsel gaming pertama dengan desain unik besutan Lenovo ini.

SHARE:

Rumor Apple Bakal Rilis iPhone 16 Tanpa Tombol Fisik?

7 Mei, Apple Gelar Peluncuran iPad Pro dan iPad Air Terbaru