Punya Desain Unik, Ini Wujud Ponsel Masa Depan OPPO

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – OPPO dikabarkan tengah berupaya mengembangkan ponsel dengan desain slide. Hal ini terungkap dari paten yang baru-baru ini beredar di dunia Maya.


Dalam paten yang diajukan pada 27 Februari 2020 tersebut, tampak ponsel masa depan OPPO dapat dislide seperti ponsel model terdahulu yang sempat eksis seperti Nokia 5300. Bedanya, ponsel OPPO ini tidak tersemat keypad melainkan full layar sentuh.

Baca Juga:

Terkuak, Desain Aneh Ponsel Xioami

Sumber: LetsGoDigital


OPPO mengusung desain futuristik dan menggunakan semacam roller pegas yang diletakan di ujung bawah layar. Ketika ponsel dislide, layar akan menjadi lebih besar 80%, Dilansir dari Gizmochina pada Senin (30/8/2020).

Sumber: LetsGoDigital


Pada bagian belakang ponsel terdapat modul yang berisi tiga kamera yang belum diketahui spesifikasinya. Di sisi perangkat juga menampilkan tombol memanjang, yang kemungkinan berfungsi untuk mengaktifkan mekanisme perpanjangan ini.

Baca Juga:

Mirip DSLR, Huawei Hadirkan Ponsel dengan Lensa Lepas-Pasang


Tidak tampak kamera selfie yang tersemat di ponsel. Ini menandakan bahwa OPPO akan mengusung teknologi sensor kamera di bawah layar pada ponsel ini atau mungkin paten tersebut merupakan placeholder untuk desain yang lebih halus di masa mendatang.


Belum dapat dipastikan apakah OPPO akan benar-benar menghadirkan ponsel unik ini ke pasaran. Mengingat perusahaan sendiri belum berkomentar dan kabar ini hanya sebatas paten yang baru diajukan.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories