Punya Dual-Camera Selfie, Segini Harga Resmi Oppo F3 Plus di Indonesia

Peluncuran Oppo F3 Plus (source: Technologue.id)

Technologue.id, Jakarta – Melanjutkan tren memproduksi smartphone jago selfie, hari ini (23/03/17) Oppo meluncurkan secara resmi F3 Plus. Namun kalau Anda mengira gawai 6 inci itu sama dengan sejumlah produk khusus swafoto sebelumnya, seperti F1 atau F1s, Anda salah. Sebab, F3 Plus lebih mumpuni.

Ya, F3 Plus adalah handset perdana Oppo yang dibekali dengan dual-camera di bagian depan. Terdapat shooter 16MP + 8MP di ponsel ini untuk membuat jepretan swafoto Anda lebih menarik dan sempurna. Fitur itu didukung pula oleh bukaan f/2.0 dan software Beautify 4.0. Selain itu, lensa kamera depan F3 Plus bertipe wide, tepatnya memiliki sudut selebar 120 derajat, sehingga melakukan wefie jadi lebih mudah.

Walaupun bukan nilai jual utama, Oppo tak melupakan kualitas kamera belakangnya. Untuk mobile photography, F3 Plus mengandalkan rear camera 16MP dengan f/1.7, OIS, dan dual-LED flash.

Acara peresmian Oppo F3 Plus (source: Technologue.id)

Bagaimana dengan jeroannya? Spesifikasi Oppo F3 Plus secara keseluruhan berlevel tinggi. Hal ini bisa dilihat dari adanya prosesor Qualcomm MSM8976 Pro Octa-Core 1.95GHz, GPU Adreno 510, baterai berkapasitas 4.000mAh dengan teknologi VOOC Flash Charge, serta sensor sidik jari di bagian depan.

Soal memori, vendor asal Tiongkok itu memberikan RAM 4GB plus ROM 64GB plus slot microSD. Handset yang mengusung OS Android 6.0 Marshmallow berbalut ColorOS 3.0 on the box ini tersedia dalam dua opsi warna, yaitu Gold dan Black.

Soal harga, Oppo membanderol per unit F3 Plus dengan harga Rp6.499.000. Penjualannya sendiri bakal dimulai pertama kali pada 1 April 2017. Namun jika sekarang tekad Anda sudah bulat untuk membawa pulang F3 Plus, silakan boyong gadget ini sedari tahap pre-order yang berlangsung hingga 31 Maret 2017 mendatang.

 

Baca juga:

Oppo F3 Plus vs Vivo V5 Plus, Duel Pemilik Kamera Selfie Ganda

Sudah Pasti, Oppo F3 Plus Punya Dual-Camera Selfie!

Dari F1, Kok Oppo Langsung Loncat ke Smartphone Seri F3?

loading...