Punya Layar Ganda, Lenovo ThinkBook Plus Meluncur di Indonesia

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Lenovo resmi memboyong laptop terbarunya, ThinkBook Plus pada Rabu (16/9/2020). Meluncur secara online, perangkat ini dilengkapi dengan stylus untuk memenuhi kebutuhan para profesional.


ThinkBook Plus sendiri hadir dengan mengunggulkan sektor layar. Dimana laptop ini memiliki layar ganda berupa layar utama FHD sebesar 13,3 inci dan layar sekunder berukuran 10,8 inci.

Baca Juga:

Lenovo Luncurkan Produk PC Gaming Terbaru


Untuk layar sekundernya, Lenovo menjulukinya dengan “E-ink Display” yang bisa digunakan ketika laptop sedang tertutup sehingga menyerupai tablet. Layar ini juga dapat digunakan untuk menulis dan menggambar dengan bantuan Precision Pen.


Selain menghadirkan keunggulan pada layarnya, Lenovo juga menyertakan fitur lain pada laptop terbarunya ini. Pemindai sidik jari di tombol power, webcam HD, Dolby Audio, Gigabit Intel Wi-Fi 6, dan Bluetooth 5.0 turut hadir melengkapi ThinkBook Plus.


Laptop terbaru Lenovo ini diotaki oleh prosesor Intel generasi 10 COre i7. Prosesor ini didukung dengan RAM DDR4 16GB, ruang penyimpanan SSD berkapasitas 512GB, kartu grafis Intel UHD Graphics, serta baterai 45Wh.

Baca Juga:

Lenovo Yoga Slim 7 AMD Kini Hadir di Indonesia


Lenovo mengklaim baterai ini mampu memberikan daya hingga 10 jam dalam pemakaian normal dan juga mendukung pengisian daya cepat yang mampu mengisi 80% kapasitas baterai hanya dalam satu jam.


Untuk harganya, Lenovo ThinkBook Plus dibandrol dengan harga Rp23.900.000. Untuk pembeli pertama, akan ada bonus berupa satu buah Thinkpad X1 Headphone senilai Rp 2,5 juta dan juga layanan garansi premium seharga Rp 2,6 juta.

- Advertisement -

Latest News

Mantan petinggi Grab dan Tokopedia Galang Pendanaan US$5.6 Juta

Technologue.id, Jakarta - Wagely, sebuah platform kesejahteraan keuangan yang menawarkan Earned Wage Access (EWA) atau akses upah instan, mengumumkanpengumpulan pendanaan sebesar US$5,6...

Waduh, Server EA Kena Hack dan Curi Kode Penting Game!

Technologue.id, Jakarta - Server Electronic Arts (EA), perusahaan game besar dari Amerika Serikat, kena bobol peretas (hacker). Aksi itu diduga terjadi pada...

PUBG MOBILE Rilis Mode Baru “Traverse Insectoid”

Technologue.id, Jakarta - PUBG Mobile rilis mode baru bernama Traverse Insectoid. Di mode ini, pemain bakal ikut dalam pertempuran rudal dengan kondisi menyusut...

Inisiatif ‘Hyperlocal’ Tokopedia Dorong UMKM Palembang Raup Untung Ratusan Juta

Technologue.id, Jakarta - Inisiatif 'Hyperlocal' Tokopedia kian membawa dampak positif bagi pegiat usaha lokal di Indonesia. Pempek Cek Dung dan Pabrik Kerupuk...

Sony Luncurkan Drone Airpeak S1, Bisa Terbang Hingga 90 Km/Jam

Technologue.id, Jakarta - Sony resmi meluncurkan drone Airpeak pertamanya. Adalah Airpeak S1, drone ini ditujukan untuk pembuatan film profesional.

Related Stories