Putus dari Netflix, Disney Kini Digandeng Iflix

Putus dari Netflix, Disney Kini Digandeng Iflix
Konten Disney kini tersedia di Iflix (source: Iflix)

Technologue.id, Jakarta – Masih ingat kabar awal Agustus kemarin ketika Netflix kehilangan klien besarnya, Disney? Saat itu, dilaporkan Disney menghentikan kerja samanya dengan Netflix karena hendak meluncurkan layanan streaming-nya sendiri. Namun ternyata, Disney pindah ke “pelukan” pihak lain.

Orang ketiga dari hubungan Netflix dan Disney itu ternyata adalah Iflix. Kepada redaksi (22/08/17), layanan streaming on-demand yang sudah menjamah 20 negara termasuk Indonesia itu mengumumkan kemitraannya bersama The Walt Disney Company.

Baca juga:

Hilang dari Medsos, Tiba-tiba Upload Video Ular, Ada Apa Taylor Swift?

Para pengguna Iflix sekarang dapat mengakses banyak film-film terbaik Disney melalui aplikasi maupun platform webnya daam format HD, sebut saja Captain America: The Winter Soldier, Iron Man 3, Thor: The Dark World, Guardians of the Galaxy dari Marvel Studios; Toy Story, Toy Story 2, Toy Story 3, Wall-E, Monsters Inc., Monsters University, UP, dan masih banyak lagi dari Pixar Animation Studios; serta beberapa dari Walt Disney Animation Studios, yakni Big Hero 6, Frozen, dan Wreck-It Ralph.

“Iflix berkomitmen untuk memberikan hiburan terbaik dari seluruh dunia. Dan kemitraan SVoD ini akan menghadirkan banyak film dan brand premium Disney kepada para pengguna di Asia Tenggara,” jelas Sean Carey, Chief Content Officer iflix Group.

Baca juga:

Lepas Teaser Mate 10, Ponsel Mewah Huawei Mulai Membosankan?

Yang tak kalah menarik, Iflix juga berniat untuk menayangkan film-film populer Disney lain mulai awal tahun depan, contohnya Captain America: Civil War; The Jungle Book, Zootopia, Finding Dory, Inside Out, dan The Good Dinosaur!

Baca juga:

Pakai Aplikasi Ini, Kultwit Panjang Lebar di Twitter Jadi Lebih Mudah

Iflix kini memiliki 1 miliar pengguna yang tersebar di benua Asia hingga Afrika. Tiap pelanggan premium berhak menikmati layanan iflix hingga 5 perangkat sekaligus, meliputi smartphone, laptop, tablet, dan TV.