DirectQualcomm dan ESL Gaming Berkolaborasi untuk Merevolusi Masa Depan Esports Mobile dengan...

Qualcomm dan ESL Gaming Berkolaborasi untuk Merevolusi Masa Depan Esports Mobile dengan Snapdragon Pro Series

Technologue.id, Jakarta – ESL Gaming bekerja sama dengan Qualcomm Technologies, Inc. untuk merevolusi industri esports mobile, dengan menghadirkan keseruan berkompetisi kepada seluruh pemain di seluruh dunia. Kerjasama yang akan bergulir selama beberapa tahun ini menyoroti visi dan komitmen bersama untuk memberikan pengalaman esports mobile yang mudah diakses dan berkualitas tinggi baik untuk pemain baru dan pemain lama.

Snapdragon Pro Series akan menjadi ekosistem esports mobile global yang komprehensif, dengan pelaksanaan turnamen di Amerika Utara, Eropa, Timur Tengah, Cina, Afrika Utara dan Asia-Pasifik (termasuk Indonesia dan Malaysia). Snapdragon Pro Series akan meluncurkan kompetisi global esports mobile multi-genre yang berpuncak pada acara final Masters yang epik yang akan disiarkan secara langsung (live).

Konsep acara ini menggunakan perangkat yang ditenagai oleh Snapdragon seri premium yang dilengkapi dengan teknologi Snapdragon Elite Gaming untuk memberikan kebebasan dalam bermain game dan menciptakan pengalaman bermain yang terdepan. Keunggulan dari Snapdragon Elite Gaming adalah menghadirkan pengalaman premium, mobile-first features dan peningkatan, termasuk pengoptimalisasian game tingkat lanjut, grafik ultra-realistis, serta konektivitas kilat dan kecepatan performa untuk membantu pesaing memanfaatkan kekuatan game tingkat komputer yang mentransformasi telepon menjadi alat bermain game premium.

Dengan jejak global program ini dan juga tiga seri kompetisi (Open, Challenge and Masters), Snapdragon Pro Series mengubah lanskap esports mobile, memberikan kesempatan untuk para pemain dari berbagai kawasan dan berbagai tingkat untuk menjadi pemenang dan bersaing untuk mendapatkan hadiah uang senilai $2 juta.

“Peningkatan pesat esports mobile terdokumentasi dengan baik dan kami sangat bangga dengan peranan ESL hingga saat ini,” ucap Craig Levine, Co-CEO, ESL Gaming. “Kolaborasi baru kami dengan Qualcomm Technologies dan produk Snapdragon-nya akan meningkatkan ekosistem mobile kami pada potensi maksimalnya. Kami bersemangat untuk mengubah masa depan esports mobile untuk pemain dan penggemar di seluruh dunia, dan meneruskan untuk menciptakan dunia di mana semua orang bisa menjadi ‘seseorang’.”

Kolaborasi yang menampilkan integrasi brand khusus dan inovatif di seluruh acara yang disiarkan live dan online ini akan menunjukan bagaimana produk-produk yang ditenagai Snapdragon menawarkan pengalaman bermain game mobile yang dinamis dan canggih.

“Qualcomm Technologies tidak setengah-setengah perihal game,” jelas Don McGuire, Senior Vice President and Chief Marketing Officer, Qualcomm Technologies, Inc. “Snapdragon Elite Gaming telah memimpin industri di seluruh teknologi mobile game yang membantu para pemain di semua tingkatan dan memungkinkan ekosistem untuk memberikan pengalaman bermain terbaik di kelasnya. Dalam kemitraan dengan ESL, Snapdragon Pro Series akan menjadi pilar tambahan penting dari strategi gaming komprehensif kami yang memungkinkan perusahaan untuk membangun kepemimpinan dalam kategori esports mobile secara global.”

Related articles

Hari Ini Tim PUBG Mobile Indonesia Berburu Medali SEA Games 2021

Technologue.id, Jakarta - Mulai hari ini, Tim Esports Indonesia...

Jadwal Pertandingan Cabor Esports di SEA Games 2021 Hanoi

Technologue.id, Jakarta - SEA Games 2021 resmi digelar di...

Rating Atlet Timnas Esports Mobile Legends yang Bakal Tanding di SEA Games 2021 Hanoi

Technologue.id, Jakarta - Penggemar eSports Mobile Legends: Bang-Bang (MLBB) pasti...

Bocoran Spesifikasi Chip Snapdragon 8 Gen 2

Technologue.id, Jakarta - Pada bulan Mei sudah banyak flagship...

Qualcomm Wi-Fi 7 Pro Series Didukung Kapasitas Antarmuka Nirkabel 33 Gbps

Technologue.id, Jakarta - Qualcomm telah mengumumkan Qualcomm Networking Pro...