Qualcomm Hadirkan Snapdragon 678 Mobile Platform Terbaru untuk Pengalaman Hiburan yang Imersif

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Qualcomm Technologies, Inc. mengumumkan Qualcomm Snapdragon 678 Mobile Platform, generasi penerus dari Snapdragon 675, untuk menghadirkan peningkatan performa secara keseluruhan, koneksi dengan kecepatan tinggi untuk pengambilan foto dan video yang canggih, dan pengalaman hiburan yang imersif.

“Kami memiliki peran strategis untuk mendukung OEM dalam menghadirkan perangkat generasi berikutnya dengan fitur dan performa yang banyak dinantikan oleh konsumen,” ungkap Kedar Kondap, Vice President, Product Management, Qualcomm Technologies, Inc. “Snapdragon 678 menghadirkan kemampuan mobile yang banyak diminati untuk hiburan sehari-hari, dengan kecepatan luar biasa cepat melalui koneksi yang dapat diandalkan dan daya tahan baterai yang tahan lama untuk konsumen di seluruh dunia.”

Snapdragon 678 menawarkan peningkatan performa berikut jika dibandingkan Snapdragon 675:

  • Kecepatan inti CPU Qualcomm Kryo 460 hingga 2.2GHz
  • Peningkatan performa GPU Qualcomm Adreno 612

Selain peningkatan performa ini, Snapdragon 678 mendukung kemampuan fotografi dan videografi yang dinamis, serta pengalaman hiburan yang imersif dengan daya tahan baterai yang lama dengan konektivitas yang cepat dan dapat diandalkan.

  • Fotografi Dinamis dan Videografi: Qualcomm Spectra 250L ISP menenagai fitur kamera penuh warna pada Snapdragon 678. Pengguna dapat mengabadikan setiap momen dalam detail yang layak dibagikan dan warna yang nyata melalui foto tiga kamera sampai dengan 48 megapiksel (MP) dengan zero shutter lag. Qualcomm Artificial Intelligence Engine (AI) generasi ke-3 dan fitur-fitur seperti Portrait Mode atau Mode Potret (Bokeh), Low-Light Capture atau Pengambilan Cahaya Rendah, dan Laser Autofocus menciptakan pengalaman fotografi yang lebih pintar dan menghasilkan foto yang sempurna bagi pengguna. Di samping itu, pengguna juga dapat merekam video HD 4K tanpa batas dengan fitur perekaman, seperti perekaman slo-mo, optical zoom 5x, dan portrait mode, dengan dukungan kamera ganda hingga 16 MP.
  • Hiburan Imersif: Snapdragon 678 menghidupkan video streaming, game, dan musik dengan kejernihan luar biasa dan grafik menawan. CPU Kryo 460 dan GPU Adreno 612 mendorong proses rendering grafis yang lebih cepat, memungkinkan tampilan visual yang tajam dan nyata pada framerate tinggi dengan frame drop minimum. Mobile gamer akan mendapatkan kemampuan kustomisasi yang luar biasa dalam pengalaman game mereka, karena Snapdragon 678 dioptimalkan untuk Unity, Messiah, NeoX, dan Unreal Engine 4, di antara game-game utama lainnya, dan menyediakan akses cepat ke aplikasi dan konten populer.
  • Koneksi Berkualitas: Modem Snapdragon X12 LTE mendorong kecepatan unggah dan unduh super cepat, ditambah waktu respons yang cepat. Hal ini mendukung carrier aggregation canggih dengan kecepatan unduhan hingga 600 Mbps dan unggah hingga 150 Mbps. Koneksi ini juga mendukung semua mode seluler utama, ditambah dengan Licensed Assisted Access (LAA) untuk peningkatan kapasitas. Snapdragon 678 dirancang untuk menyediakan koneksi cepat bagi pengguna, bahkan di daerah padat, sehingga mereka dapat melakukan streaming video, mengunduh musik, dan menikmati navigasi dan lokasi yang akurat secara real-time.

Untuk spesifikasi lengkap tentang Snapdragon 678, kunjungi https://www.qualcomm.com/products/snapdragon-678-mobile-platform.

- Advertisement -

Latest News

Susunan Petinggi GoTo, Perkawinan Gojek – Tokopedia

Technologue.id, Jakarta - Penggabungan usaha atau merger antara Gojek dengan Tokopedia melahirkan susunan manajemen perusahaan. Dalam perusahaan baru ini,...

Cara Migrasi Perpesanan WhatsApp ke Telegram

Technologue.id, Jakarta - Telegram telah meluncurkan fitur baru untuk membantu orang memindahkan riwayat obrolan mereka dari aplikasi lain termasuk WhatsApp.

Huawei P50 Jadi yang Terakhir untuk Leica?

Technologue.id, Jakarta - Desas desus berakhirnya kerja sama strategis yang dilakukan antara Huawei dan Leica sudah mulai berhembus sejak akhir tahun 2020...

Review Vivo X60 Pro: Smartphone Kamera dengan Performa Tak Terduga

Technologue.id, Jakarta - Di awal April 2021, Vivo X60 Pro resmi meluncur di Indonesia. Smartphone tersebut hadir dengan menggandeng perusahaan optik asal...

Apple Mau Buat Pesaing Nintendo Switch

Technologue.id, Jakarta - Apple dikabarkan akan membuat konsol game pesaing Nintendo Switch. Kabar ini telah beredar luas di forum-forum Korea Selatan.

Related Stories