Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Qualcomm Umumkan Snapdragon 865 Plus 5G Mobile Platform
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Qualcomm Technologies, Inc. memperkenalkan Qualcomm Snapdragon 865 Plus 5G Mobile Platform, penerus SoC flagship Snapdragon 865 yang telah mentenagai lebih dari 140 perangkat, baik yang sudah diumumkan atau masih dalam pengembangan, perangkat - perangkat tersebut merupakan desain tier paling premium yang ditenagai oleh satu mobile platform tersebut di tahun ini. Snapdragon 865 Plus dirancang untuk memberikan performa yang ditingkatkan pada seluruh aspek untuk gameplay yang superior dan pengalaman Qualcomm Snapdragon Elite Gaming yang sangat cepat, koneksi 5G yang mendunia, dan AI yang sangat intuitif.

"Seiring upaya kami untuk menyebarluaskan 5G, kami terus berinvestasi pada seri premium, mobile platform seri-8, untuk mendorong aspek performa dan efisiensi daya serta membawa kamera, AI, dan pengalaman gaming generasi selanjutnya," jelas Alex Katouzian, Senior Vice President dan General Manager, Mobile, Qualcomm Technologies, Inc. "Meneruskan kesuksesan Snapdragon 865, Snapdragon 865 Plus yang baru akan memberikan performa yang ditingkatkan untuk smartphone flagship gelombang selanjutnya."

Snapdragon 865 Plus dengan Qualcomm Snapdragon X55 5G Modem-RF System memungkinkan 5G yang mendunia, gaming kelas dunia, dan Qualcomm AI Engine generasi ke-5 yang terbaru untuk kamera, audio, dan pengalaman gaming yang lancar. Dengan fitur-fitur premium yang lengkap dari Snapdragon Elite Gaming, Snapdragon 865 Plus memberikan gaming berkualitas desktop dengan membawa fitur-fitur yang pertama kali ada di perangkat mobile, seperti driver GPU yang dapat diperbarui, dan desktop forward rendering, gameplay 5G yang sangat lancar dengan secepat kilat hingga 144 FPS, dan True 10-bit HDR gaming yang memberikan detail sinematik dengan lebih dari satu miliar warna. Selain itu, Snapdragon 865 Plus juga menawarkan berbagai peningkatan berikut dibanding Snapdragon 865:

  • CPU Qualcomm Kryo 585 Prime dengan clock speed inti hingga 3.1 GHz (peningkatan 10%)
  • GPU Qualcomm Adreno 650 menawarkan render grafis 10% lebih cepat
  • Kompatibilitas Qualcomm Fast Connect 6900 - mendorong kecepatan Wi-Fi hingga 3,6 Gbps - Wi-Fi mobile tercepat di industri - memberikan performa yang sempurna untuk perangkat dan pengalaman yang premium

"ASUS sangat gembira untuk sekali lagi menawarkan pengalaman mobile gaming terbaik dengan ROG Phone 3 generasi selanjutnya, yang akan ditenagai oleh Snapdragon 865 Plus Mobile Platform terbaru," sebut Bryan Chang, General Manager pada Smartphone Business Unit, ASUS. "Spesifikasi lengkap dari ROG Phone 3 akan diumumkan dalam beberapa minggu mendatang, tetapi adanya dukungan Snapdragon 865 Plus akan memastikan performa keseluruhan yang akan ditingkatkan secara signifikan."

"Inovasi teknologi yang lebih pintar dan lebih cepat demi performa yang lebih tinggi dan gameplay yang imersif selalu menjadi ciri khas dari Lenovo Legion," sebut Jerry Tsao, Vice President dari Lenovo Mobile Gaming Group Emerging Markets. "Tiga tahun semenjak peluncuran portofolio PC Lenovo Legion, kami membawa nilai sejati dari sub-brand gaming terbaik kami - performa yang cepat dan bertenaga - ke mobile gaming 5G. Lenovo Legion merupakan salah satu dari yang pertama untuk menawarkan Snapdragon 865 Plus pada portofolio perangkat gaming kami yang semakin bertambah di tahun ini. Lenovo memiliki sejarah panjang dalam merancang pengalaman konsumen yang luar biasa bersama dengan Qualcomm Technologies dan kami tidak sabar untuk segera berbagi lebih banyak pengalaman-pengalaman ini."

Perangkat komersial berbasis Snapdragon 865 Plus akan diumumkan pada kuartal ketiga di tahun 2020.

SHARE:

Poco X6 5G Segera Meluncur dengan Chipset Qualcomm Snapdragon 7s Gen 2

Intip 6 Keunggulan Snapdragon 7s Gen 2 yang Bakal Perkuat POCO X6 5G