Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
QuBisa Gandeng Bobobox di Webminar CEO 2 CEO Batch-13
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - QuBisa kembali menghadirkan webminar CEO 2 CEO dan kali ini sudah memasuki batch ke-13 dengan mengusung tema 'Membangun Startup Revolusi Industri Perhotelan'.

QuBisa menggandeng Bobobox karena melihat konsep yang menarik. Bobobox memposisikan  dirinya sendiri sebagai 'next generation of sleeping life style company'.

Baca Juga:
Intip Harga Termurah Bundling iPhone 15 dengan Paket Internet Telkomsel, Cek!

Dengan konsep unik ini mengantarkan Bobobox menjadi salah satu 'Forbes Asia 100 to Watch' pada tahun 2021 silam.

"Bobobox ingin menciptakan sebuah solusi untuk banyak orang agar mereka dapat memiliki akses yang mudah untuk mendapatkan istirahat yang berkualitas," ucap Indra Gunawan, CEO Bobobox.

Bobobox berawal dari capsule hotel yang menawarkan space efficiency lodging dengan teknologi yang dikembangkan. Hingga sekarang, Bobobox menawarkan lokasi yang strategis, affordability, standarisasi keamanan dan kebersihan untuk para tamunya.

Baca Juga:
Telkomsel Sediakan Paket Bundling iPhone 15 Series untuk Pelanggan Pasca dan Prabayar

Saat ini, Bobobox sudah memiliki dua produk, yaitu capsule hotel yang cocok untuk kebutuhan para urban travelers. Lalu ada Bobocabin yang hadir untuk merespon COVID-19 dan menyasar di remote area dengan pemandangan serta alam yang bagus.

Tercatat sudah ada 16 lokasi capsule hotel dengan total kamar sekitar 1.200. Sedangkan Bobocabin sudah ada di 14 lokasi, dengan jumlah kamar mendekati 400.

SHARE:

Rumor Apple MacBook dengan Fitur Layar Lipat Rilis di 2026

Astronom Cari Tahu Keberadaan Atmosfer Exoplanet Berjarak 40 Tahun Cahaya