Quipper Gagas Paket Intensif Kelas 12 Jelang UTBK SBMPTN 2021

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Platform teknologi edukasi atau bimbel daring, Quipper, kembali meluncurkan Paket Intensif UTBK SBMPTN 2021.

Mengingat Sistem Seleksi Masuk Perguruan Tinggi Negeri Tahun 2021 akan berlangsung mulai dari tanggal 15 Maret – 1 April 2021 untuk pendaftaran dan 12 April – 02 Mei 2021 untuk periode pelaksanaan ujian, Quipper pun mengeluarkan Paket Intensif terbaru melalui layanan Quipper Video dan Quipper Video Masterclass.

Melalui program tersebut, siswa kelas 12 dapat mengakses materi persiapan, pemantapan, pembahasan soal, dan tryout yang telah disiapkan guna menempuh ujian seleksi masuk PTN.

Baca Juga:

Quipper Bikin Kompetisi untuk Guru Tingkat SMA Se-Indonesia, Total Hadiahnya Rp52 Juta!


“Quipper mempersiapkan Paket Intensif UTBK SBMPTN 2021 dengan materi yang sudah disesuaikan dan dikurasi guna memberikan kemudahan untuk siswa belajar. Materi-materi tersebut termasuk materi persiapan, pemantapan, pembahasan soal, hingga tryout-tryout yang dapat diikuti sebagai simulasi untuk menghadapi ujian di tahun ini,” ungkap Hanani Faiza, Content Manager Quipper Indonesia, dalam konferensi pers online (19/1/2021).

Melihat tingginya tren siswa mengerjakan soal melihat pembahasan, Paket Intensif kali ini dikemas dengan lebih banyak jumlah konten dan materi, meliputi Materi Pemantapan, Materi Persiapan, serta Materi Pembahasan yang berisi 1.300 soal dan 260 topik.

Menariknya, siswa juga dapat memilih Paket Masterclass dengan akses konten Paket Intensif dan juga akses tanya jawab langsung dengan Tutor dan Coach dari Quipper Video Masterclass. Hal ini didukung oleh Ruth Ayu Hapsari, Business Development Manager Quipper Indonesia yang berharap melalui Paket Masterclass siswa mendapatkan dukungan penuh dan terarah dari Coach dan Tutor.

Baca Juga:

PBJJ Jadi Metode Belajar Permanen, Mungkinkah?


Tak hanya itu, terdapat juga dua fitur utama yang disediakan oleh Quipper melalui Paket Intensif UTBK SBMPTN 2021 yaitu, Fitur Tes Minat Bakat dan Fitur Cek Peluang, di mana kedua fitur tersebut dapat membantu siswa dalam menentukan pilihan jurusan serta peluang masuk universitas yang diinginkan melalui hasil simulasi tryout.

Melalui layanan Quipper ini, diharapkan dapat membantu siswa meraih mimpi akademisnya dan memberdayakan pendidik untuk menyebarkan pengetahuan.

- Advertisement -

Latest News

Sering Scan Kode QR? Ini Bahayanya

Technologue.id, Jakarta - Memasuki era digital, kode QR semakin menjamur. Kode unik ini sangat mudah ditemukan mulai di kemasan makanan, tiket, tagihan...

Pendiri Zoom Ngaku Capek Meeting Virtual

Technologue.id, Jakarta - CEO sekaligus pendiri Zoom, Eric Yuan mengaku lelah dengan penerapan sistem bekerja di rumah. Tak sungkan, ia mengeluh jika...

Refund Molor, Toko Furniture Fabelio Panen Kecaman Konsumen

Technologue.id, Jakarta - Akun Instagram resmi toko furniture online, Fabelio, digeruduk sejumlah konsumen. Mereka mengeluhkan soal proses pengembalian uang atau refund yang...

Kenaikan Transaksi Shopee Berlipat saat Ramadan

Technologue.id, Jakarta - Di momen Ramadhan 2021 Shopee mengalami kenaikan transaksi yang signifikan. Tercatat selama kampanye Big Ramadan Sale ada lebih dari...

Sony Hapus Kamera DSLR dari Situs Resmi, Berhenti Produksi?

Technologue.id, Jakarta - Mungkin kita tidak akan pernah melihat perangkat DSLR A-series keluaran terbaru dari Sony. Pasalnya produsen elektronik asal Jepang itu...

Related Stories