Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Rahasia Investasi Aman dan Praktis Untuk Millennial Moms Ala Revalina S. Temat
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Ketika sudah mulai berkeluarga, investasi menjadi wujud kasih sayang orang tua bagi anak. Setiap Ibu pasti menginginkan masa depan terbaik untuk anaknya. Begitu pula menurut Revalina S. Temat, sebagai ibu dari dua anak sekaligus figur publik. Baginya dalam menghadapi keadaan ekonomi global yang tidak menentu, Ibu dituntut untuk cerdas dalam memilih instrumen dan platform untuk berinvestasi.

Salah satu bentuk investasi dengan resiko rendah dan memiliki nilai jangka panjang menguntungkan adalah emas. Sebagai platform investasi emas digital, Lakuemas hadir dan menjadi solusi bagi Ibu muda untuk berinvestasi dengan aman dan praktis.

Di tengah kesibukannya dalam mengelola bisnis, mengurus keluarga dan pekerjaan selama di rumah aja, Revalina berbagi rahasia menjaga kesehatan finansial keluarganya "Sejak awal pernikahan aku dan suami telah merencanakan pondasi kesehatan finansial kami. Tidak hanya dengan mengatur cash flow rumah tangga, tapi juga menginvestasikan uang. Investasi itu mudah, ketika kita sudah tau tujuannya dan mengenal jenis investasi yang sesuai dengan kebutuhan. Saat ini investasi favoritku adalah emas digital di aplikasi Lakuemas. Karena hanya melalui smartphone, aku bisa membeli, menjual, menukarkan serta mentransfer emas tanpa harus keluar rumah."

Dalam menjaga kesehatan finansial keluarga terlebih selama masa pandemi ini, Revalina memiliki beberapa tips yang dapat dilakukan. Pertama dengan menyediakan dana darurat yang dapat digunakan kapanpun. Kedua, alokasikan dana investasi ke aktiva yang memiliki resiko kecil dan cenderung menguntungkan seperti emas, karena tren harganya yang cenderung berada diatas kenaikan inflasi dan paling stabil dibandingkan instrumen investasi lainnya. Ketiga, tetap update dengan penawaran promosi menguntungkan seperti berbagai promo menarik untuk pembelian voucher emas dan logam mulia antam Lakuemas di e-commerce JD.ID.

Lakuemas dan OLALLA (Official online store untuk Sandra Dewi Gold & Hala Gold) hadir dalam Brand Day JD.ID yang diadakan pada tanggal 25 - 30 Juni 2020. Dalam kesempatan ini Lakuemas memberikan penawaran potongan harga untuk pembelian voucher emas dan juga logam mulia ANTAM di Official Store Lakuemas di aplikasi JD.ID. Lakuemas juga akan bagi-bagi emas sebanyak 10 gram untuk 10 orang konsumen beruntung dengan minimum pembelanjaan sebesar Rp 20,000,000 dari Official Store Lakuemas di aplikasi JD.ID.

Pemenang akan diumumkan melalui akun instagram Lakuemas pada tanggal 13 Juli 2020.
Junior Sambyanto selaku Director Lakuemas menyampaikan apresiasinya atas kepercayaan yang diberikan Revalina S. Temat yang telah memilih platform Lakuemas sebagai tempat berinvestasi emas yang mudah dan aman. Lakuemas sebagai tempat berinvestasi emas yang mudah dan aman. "Lakuemas senantiasa berkomitmen memberikan pelayanan terbaik bersama Olalla dan JD.ID dalam menyediakan produk-produk emas dan perhiasan. Kami berharap pelayanan kami dapat meningkatkan animo ibu-ibu muda dalam berinvestasi. Serta rangkaian potongan harga produk investasi emas yang kami hadirkan dalam Brand Day JD.ID dapat menjadi kesempatan untuk mulai berinvestasi emas."

SHARE:

Kolaborasi dengan Tokopedia, TikTok Tampilkan Kampanye Beli Lokal via Icon "Shop" di Sebelah Beranda

Harbolnas 2023, Tokopedia dan TikTok Permudah Pengguna Belanja Online Lebih Hemat