Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Raid: Shadow Legends Punya Mode Baru, Seperti Apa?
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Plarium umumkan bahwa RPG bikinannya Raid: Shadow Legends punya mode baru. Mode ini bernama Live Arena, bakal adu para pemain di pertarungan PVP real time.

Mode ini tergolong baru di game Raid: Shadow Legends dan cuma bisa diakses oleh pemain yang berada di level 50 ke atas. Tujuannya buat uji kemampuan pemain, selain kekuatan champion (karakter game Raid: Shadow Legends).

Baca Juga:
Ratusan Juta Rupiah Menunggu Survivors di Free Fire Summer Raid

Saat dirilis, mode ini bakal punya tiga tier, yaitu Bronze, Silver, dan Gold. Ada empat subtier di setiap tier, kalian bisa naik rank dengan Live Arena Points.

Untuk bersaing di mode baru ini, kalian harus pakai Live Arena Token duku buat cari lawan. Setelah ditemukan, tahap penyusunan dimulai. Di sini pemain secara bergiliran pilih tim yang terdiri dari lima champion, dengan mempertimbangkan pasukan lawan.

Setelah itu, kalian bisa banned salah satu champion musuh dan pilih Team Leader buat dapatkan keuntungan dari skill auranya. Pertempuran lalu dimulai, dengan durasi 30 menit untuk kalahkan lawan. Jika tidak satu pun dari kalian ada yang kalah, maka itu berakhir dengan kekalahan bagi kedua belah pihak.

Baca Juga:
CROSSFIRE: Warzone Tambahkan Alliance Raid dan Sistem Alliance Title Baru

Tentu saja, mode baru ini juga siapkan banyak hadiah. Kalian bisa meraup Poin untuk tingkatkan Tier ranking kalian beserta Live Arena Crest, Live Arena Token Refill, dan chests containing Live Arena-exclusive Artifact.

Ditambah, ada juga one-time milestone reward, termasuk perlengkapan, sumber daya yang berguna, dan Champion Fragment buat Quintus the Triumphant.

SHARE:

Faktor Ini yang Bikin Ponsel Lipat Semakin Bergairah di Indonesia

Masalah-masalah yang Kerap Mendera Smartphone Layar Lipat