HomeGadgetRAM Lebih Lapang, Varian Moto X4 Anyar Resmi Melenggang

RAM Lebih Lapang, Varian Moto X4 Anyar Resmi Melenggang

Technologue.id, Jakarta – Motorola terus menjaga popularitasnya di kawasan Asia Selatan, tepatnya di India dengan cara meluncurkan varian terbaru dari Moto X4. Perbedaan versi terbaru ini dengan yang sebelumnya terletak pada kapasitas RAM dan memori internal yang lebih besar.

Varian Moto X4 anyar ini dibenamkan RAM 6 GB dan memori internal 64 GB. Jauh lebih besar dari dua versi sebelumnya yang meluncur pertengahan tahun lalu. Keduanya “hanya” memiliki kombinasi RAM 3 GB dan internal 32 GB, serta RAM 4 GB dan penyimpanan 64 GB.

Baca juga:

Motorola Luncurkan Duo Ponsel Harga Terjangkau dengan Baterai Jumbo

Soal spesifikasi lainnya tak ada yang berbeda. Moto X4 masih mengusung layar sentuh seluas 5,2 inci beresolusi Full HD dengan kerapatan layar mencapai 424 ppi. Proteksi layarnya mengandalkan teknologi Corning Gorilla Glass 3.

Baca juga:

Ponsel Kamera Ganda Motorola G5s Plus Resmi Rilis di Indonesia, Harganya?

Dibalik kap mesinnya, terbenam prosesor octa-core Qualcomm Snapdragon 630 berkecepatan 2,2 GHz dengan sistem pengolahan grafis Adreno 508. Sektor kameranya hadir dengan setup dual kamera 12 MP + 8 MP sebagai penembak utama. Sedangkan kamera depannya terpasang lensa beresolusi 16 MP lengkap dengan LED flash.

Baca juga:

Setelah Xiaomi, Motorola Bikin Android One! Dual-Camera Juga Enggak?

Melansir AndroidAuthority.com (29/01/2018), varian Moto X4 terbaru ini akan hadir dalam pilihan warna Super Black dan Sterling Blue dan sudah mulai tersedia pada 31 Januari. Belum diketahui apakah Moto X4 ini juga akan mampir ke Tanah Air. Kita tunggu saja.

- Advertisement -

Berita Lainnya

See More