Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Ramadhan 2021, Sony PlayStation Tabur Banyak Diskon
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Sony PlayStation menggelar program promo bertajuk "Ramadan Deals 2021". Program ini menawarkan sejumlah diskon mulai dari hardware hingga game.

Para pecinta game di Indonesia dapat menikmati promo ini mulai tanggal 28 April hingga 12 Mei. Ini berlaku di sejumlah toko ritel yang telah menjadi mitra resmi Sony di Indonesia.

Baca Juga:

Sony Catat Penjualan PlayStation 5 Sentuh 7,8 Juta Unit


Program promo ramadhan menawarkan PlayStation VR with PS Camera dengan harga Rp 4,090 juta, diskon sekitar Rp 1,4 juta dari harga awal Rp 5,5 juta.

Controller PlayStation 4, Dualshock 4 Wireless Controller juga dibandrol lebih murah, yakni seharga Rp 600.000, diskon Rp 200.000 dari harga awal Rp 800.000.

Sony juga memberikan potongan harga untuk produk game. Beberapa yang dapat potongan harga antara lain Ghost of Tsushima, Crash Bandicoot 4: It's About Time, Final Fantasy VII Remake, hingga Uncharted 4: A Thief's End.

Baca Juga:

Layanan PlayStation Store Bakal Dihentikan


Selain memberikan diskon produk yang dijual di toko ritel, Sony juga memberikan penawaran Ramadan Deals 2021 bagi sejumlah produk yang mereka jugal secara online melalui PlayStation Store.

Salah satunya adalah layanan PlayStation Plus (PS Plus) 12 bulan yang kini bisa didapatkan dengan harga Rp 447.000. Ada pula sejumlah game PS4 versi digital yang didiskon hingga 80 persen hingga 12 Mei mendatang oleh Sony di toko daring miliknya.

SHARE:

Dear Perempuan, Wajib Punya Deretan Aplikasi Ini di Smartphone

Viral Modus Mencari Pekerja, Ancam Korban hingga Minta Foto Pakai Bra