Technologue.idInternetRamayana Jual Masker Harga Normal, Netizen Terharu

Ramayana Jual Masker Harga Normal, Netizen Terharu

Technologue.id, Jakarta – Virus corona (COVID-19) yang menggemparkan masyarakat Indonesia telah memicu kenaikan harga masker dan hand sanitizer. Kelangkaan stok di pasar membuat harga jual produk tersebut berkali-kali lipat harga normal. Namun, hadir bak pahlawan, Ramayana Department Store malah memasang harga masker normal seperti biasa.

Hal tersebut bisa dilihat di akun Instagram resmi @ramayanadeptstore dan akun Twitter @ramayanads yang menuturkan bila perusahaan telah mendistribusikan masker ke supermarket Ramayana.

Baca Juga:
Viral, Gaya Baru Bersalaman di Tengah Wabah Corona

Gerakan ini direspon positif oleh masyarakat Indonesia yang berbondong-bondong membeli masker di Ramayana. Mereka juga mengapresiasi strategi penjualan Ramayana yang tidak memanfaatkan kondisi pasar dimana harga masker melonjak sangat tinggi.

Baca Juga:
Meme ‘Nyeleneh’ Soal Kasus Virus Corona Pertama Muncul di Depok

Namun dalam waktu sehari, masker yang dipajang langsung ludes diborong oleh masyarakat. Padahal pihak Ramayana memberikan batasan terhadap jumlah pembelian masker harian ini. Satu pengunjung hanya boleh membeli satu pack saja.

Setelah persediaan habis, Ramayana langsung menurunkan kampanye penjualan. Saat ini mereka sedang dalam pengencekan pendistribusian, dan berjanji akan tetap menjual masker dengan harga normal bila stok kembali tersedia.

- Advertisement -