Rangkaian BESPOKE Home Appliances Meluncur, Dari Kulkas Hingga Microwave

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Rangkaian produk Samsung BESPOKE Home Appliances resmi dihadirkan di Indonesia, Rabu (25/8/2021). Terdiri dari BESPOKE Refrigerator dan BESPOKE Microwave, dua produk ini hadir dengan desain estetik.

Yoonsoo Kim, President Samsung Electronics Indonesia mengatakan bahwa makna home appliances saat ini telah berubah. Home appliances kini tidak hanya untuk kesehatan dan hygiene keluarga, tetapi juga untuk memenuhi kebutuhan lifestyle.

“Home appliences kini dapat berperan sebagai pendamping di setiap tahap kehidupan dan centerpiece di hunian yang indah. Anda dapat menciptakan space yang betul-betul menggambarkan kepribadian dan lifestyle Anda,” katanya.

Baca Juga:

Samsung Galaxy Watch4 Series Meluncur, Komplit Suguhkan Fitur Kebugaran


BESPOKE Refrigerator
BESPOKE Refrigerator sendiri terdiri dari kulkas Multidoor, Bottom Mount Freezer, dan 1-Door. Produk ini hadir dengan desain ciamik, yang mana panel depannya bisa diganti dengan Satin finish atau Glam dengan pilihan warna Grey, Sky Blue, White, Pink, atau Navy.

BESPOKE Refrigerator punya fitur Flex Freezer sehingga pengguna bisa mengubah kulkas ini dari fridge menjadi freezer atau sebaliknya. Selain itu juga dapat terhubung ke SmartThings sehingga pengguna dapat mengecek atau mengatur suhu lewat smartphone.

Untuk penyimpanan makanan, BESPOKE Refrigerator hadir dengan teknologi Triple Cooling. Ketiga kompartemen fridge dan freezer menggunakan sistem evaporator dan kipas independen untuk mempertahankan kesegaran makanan dan mencegah pencampuran aroma.

Tak berhenti di situ, pengguna juga bisa membuat dua macam es batu dengan daya tampung dua kali lebih banyak dibandingkan yang lain. Pengguna bisa bebas membuat cubed ice atau bisa juga ice bites yang merupakan es batu berukuran kecil.

Baca Juga:

Samsung Pastikan Tak Ada Galaxy Note Tahun Ini


Samsung BESPOKE Refrigerator tersedia pada harga Rp16.499.000 untuk Bottom Mount Freezer atau 1-Door dan Rp32.999.000 untuk tipe Multidoor. Pembelian BESPOKE Refrigerator bisa dilakukan pada periode 25 Agustus – 7 September 2021 di Samsung.com.

BESPOKE Microwave
Samsung juga menghadirkan Bespoke Microwave dengan desain yang cocok untuk mendampingi Bespoke Refrigerator. Produk ini bisa menjadikan dapur pengguna sebuah kesatuan yang estetik.

Samsung BESPOKE Microwave tersedia pada harga Rp2.199.000. produk ini juga telah tersedia di toko online Samsung.com/id dan juga toko elektronik terkemuka lainnya.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories