Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Rangkaian Perangkat PC Dell Technologies Terbaru yang Dibekali Fitur "Cerdas"
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Dell Technologies menghadirkan inovasi terbaru dalam portofolio PC komersial untuk seri Latitude dan Precision. Inovasi-inovasi tersebut hadir mulai dari perangkat ke ekosistem hingga software dan solusi yang dapat meningkatkan pengalaman kolaborasi dan koneksi.

"Kini portofolio PC komersial cerdas dan aman kami telah diperbarui dengan desain, fitur kolaborasi, dan tingkat kinerja baru. Selain pembaruan laptop dan workstations, kami juga menyederhanakan portofolio desktop dan memperluas fitur 'cerdas' ke seluruh ekosistem PC," ungkap Meghana Patwardhan, vice president and general manager, Commercial Client Solutions, Dell Technologies.

Dia melanjutkan, "Di semua proses pembaruan tersebut, kami tetap memikirkan tentang aspek keberlanjutan, keamanan, pengelolaan, dan layanan yang membantu memastikan perusahaan dapat mencapai tujuan mereka, dan membebaskan department TI dari beban kerja rutin sehari-hari."

Baca Juga:
Dell Technologies Luncurkan Dell Pro Webcam Terbaru

Untuk seri Latitude, Dell membekali berbagai inovasi dan detil desain yang dirancang khusus ke dalam perangkat ini, fitur audio dan video modern untuk kolaborasi, material berkelanjutan, dan teknologi keyboard mini-LED yang hemat baterai.

Dell Latitude 9440 adalah PC komersial ultra premium paling kolaboratif di dunia dengan desain yang terinspirasi dari seri XPS. Laptop ini dilengkapi dengan haptic collaboration touchpad pertama di dunia untuk pengalaman konferensi yang lebih imersif dan dapat disesuaikan, membuatnya cocok digunakan oleh para eksekutif, konsultan, dan karyawan pemasaran (sales).

Laptop two-in-one ini menggunakan alumunium yang diproses mesin untuk tampilan premium, dan zero-lattice keyboard – keyboard baru dengan keycaps lebih lebar dan tanpa celah – yang membuat penggunanya tetap nyaman bekerja sepanjang hari.

Lalu ada juga Latitude 7340/7440 Ultralight yang merupakan laptop super ringan dan tangguh. Keduanya memiliki rasio layar 16:10 dan kamera 5MP untuk mendukung produktifitas di ruang kerja dengan kenyamanan mobilitas tinggi.

Sedangkan untuk Precision, perusahaan teknologi asal Texas, AS, itu melakukan berbagai peningkatan pada seluruh jajaran mobile dan fixed workstation Precision – termasuk prosesor Intel Core generasi ke-13 baru dan GPU NVIDIA RTX Ada Generation Laptop.

"Tahun ini, kami meluncurkan Precision 5480 dengan kinerja yang lebih baik, mulai dari prosesor hingga kartu grafis dan masih banyak lagi. Tak berhenti di situ, kami kini punya mobile workstation 16-inci dalam jajaran Precision seri 5000 kami. Precision 5680 memiliki footprint 16-inci kecil tapi mampu menghadirkan kinerja luar biasa dengan kehadiran prosessor Intel Core hingga i9 (45W) dan memori DDR5 hingga 64GB dengan GPU NVIDIA RTXTM 5000 Ada Graphics Generation Laptop," tutur Patwardhan.

Baca Juga:
Dell Technologies Memperkenalkan PowerVault ME5

Lebih lanjut untuk line up OptiPlex, Dell telah menghadirkan portofolio OptiPlex terbaru setelah tiga dekade melakukan berbagai inovasi produk desktop. Mendengarkan berbagai masukan dari konsumen, kini OptiPlex menjadi semakin mudah untuk dikonfigurasi, dibeli, dan dikelola.

"Kami telah menyederhanakan portofolio OptiPlex sehingga pelanggan bisa cepat memilih sistem yang tepat untuk mereka, berdasarkan kebutuhan ruang kerja dan kinerja. Contohnya, memilih antara sistem OptiPlex yang memiliki desain yang hemat ruang dan minimalis tapi dengan berbagai opsi kinerja, atau desktop tower bagi yang memprioritaskan kinerja dan kemudahan untuk dikembangkan sesuai kebutuhan," jelasnya.

Ketersediaan

Latitude 9440 akan tersedia dalam beberapa bulan nanti.
Latitude 7340/7440 Ultralight, 7340/7440/7640 dan Latitude 5340/5440/5540 telah tersedia mulai 23 Maret.
Precision 3000 Series mobile workstations telah tersedia mulai 23 Maret.
Precision 5480 akan tersedia mulai 20 April.
Precision 5680 akan tersedia mulai 18 Mei.
Precision 5860 Tower akan tersedia mulai 11 April.
Precision 7000 Series mobile workstations telah tersedia mulai 23 Maret.
Precision 7960 Rack dan Tower, masing-masing akan tersedia mulai 11 dan 18 April.

SHARE:

Microsoft Tunda Peluncuran Fitur Recall AI yang Kontroversial

Harga Rp2 Jutaan, Perbandingan Spek ZTE Nubia Neo 2 5G vs Tecno Pova 6