Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Rangkul Pasar Generasi Muda, Blibli Ajak NIKI Sebagai Brand Ambassador
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Blibli mengumumkan penunjukkan NIKI sebagai Brand Ambassador. NIKI atau Nicole Zefanya adalah penyanyi asal Indonesia yang berhasil berkarir di dunia musik internasional, di bawah naungan label 88rising. Rasa bangga NIKI terhadap Indonesia kerap terlihat dalam berbagai penampilannya, serta semangat berkarya yang tinggi untuk para penggemarnya di kondisi apa pun, sejalan dengan komitmen Blibli sebagai e-commerce lokal yang fokus pada kepuasan pelanggan.

Berdasarkan data dari Survei Sosial Ekonomi Nasional (Susenas) 2019, generasi millennial dan generasi Z merupakan generasi yang paling sering menggunakan internet untuk berbelanja. Di tengah kondisi saat ini pun, tren belanja online semakin meningkat. Hal ini juga selaras dengan strategi bisnis Blibli, Customer Satisfaction First, yang ingin menghadirkan pengalaman berbelanja online terdepan khususnya melalui transformasi digital.

"Transformasi digital ini perlu didukung oleh generasi milenial dan gen Z sebagai mayoritas pengguna e-commerce saat ini, dan karena itulah kami menghadirkan sosok dari generasi tersebut yang memiliki semangat positif seperti NIKI. Harapannya, kolaborasi ini dapat merangkul generasi muda untuk mendukung digital transformasi di industri ritel ini dapat lebih cepat dirasakan oleh masyarakat sehingga mereka memenuhi kebutuhannya dengan pengalaman berbelanja yang terbaik," kata Marlen Deine, Senior Vice President of Brand Strategy Blibli.

Lebih lanjut Marlen menambahkan bahwa NIKI pertama kali menarik perhatian dengan suara merdunya di YouTube, hingga terpilih sebagai penyanyi pembuka di konser Taylor Swift di Jakarta pada tahun 2014. Setelah itu, NIKI diajak bergabung dengan label 88rising di mana sejumlah lagu NIKI berhasil menjadi trending song di berbagai negara.

NIKI sempat mengejutkan penggemarnya dengan menyanyikan lagu "Indonesia Raya" saat konser di Amerika Serikat, dan di Peringatan HUT Republik Indonesia tahun ini, NIKI juga mengunggah videonya menyanyikan lagu "Satu Nusa, Satu Bangsa". Di tengah pandemi ini pun, NIKI tetap menunjukkan karyanya dengan meluncurkan album berjudul "Moonchild".

Melalui kolaborasi ini, NIKI juga akan menghadirkan inspirasi bagi para pelanggan dan generasi muda tentang berbagai produk pilihan kegemarannya termasuk produk lifestyle dan produk lokal buatan dalam negeri. Selain itu, NIKI juga akan menyelenggarakan konser virtual untuk menyapa para penggemar dan konsumen lainnya di kampanye Blibli Histeria 10.10 yang akan diadakan di bulan Oktober nanti. Blibli berharap dengan berbagai kegiatan ini, generasi muda dapat lebih terinspirasi dan kreatif dalam mendapatkan kepuasan berbelanja di Blibli. Informasi lebih lanjut akan diumumkan di kemudian hari.

"Memberikan pengalaman berbelanja yang menyenangkan dan seru di era digital ini merupakan salah satu cara kami untuk memberikan kepuasan kepada konsumen. Inisiatif dan kolaborasi dengan brand ambassador ini sejalan dengan semangat yang kami bawa selama ini, yaitu #KarenaKamuNo1, sehingga kenyamanan pelanggan akan selalu menjadi prioritas utama kami," tutup Marlen.

Blibli akan terus menghadirkan inovasi dan layanan terbaik sebagai wujud nyata komitmen strategi bisnis perusahaan yaitu Customer Satisfaction First. Blibli juga menghadirkan fasilitas dan pelayanan gratis ongkir, pembayaran aman, 100% produk dengan kualitas terdepan, 15 hari retur, pengiriman cepat, dan dukungan layanan 24/7 Customer Care.

SHARE:

Tokopedia Lahirkan Berbagai Fitur Hemat Belanja Online

Diresmikan Presiden Jokowi, Indonesia Akhirnya Punya Tol Langit